8 Ilustrasi kasih sayang ayah untuk anaknya ini menyentuh hati banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Ilustrasi kasih sayang ayah untuk anaknya ini menyentuh hati banget

8 Ilustrasi kasih sayang ayah untuk anaknya ini menyentuh hati banget

KEPONEWS.COM - 8 Ilustrasi kasih sayang ayah untuk anaknya ini menyentuh hati banget Di balik kesibukan bekerja, lembur hingga larut malam dan deadline pekerjaan yang tak kunjung usai, seorang ayah tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik buat anaknya. Tak peduli cuaca, kesehatan...

Di balik kesibukan bekerja, lembur hingga larut malam dan deadline pekerjaan yang tak kunjung usai, seorang ayah tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik buat anaknya. Tak peduli cuaca, kesehatan hingga rela meluangkan waktu di akhir pekan demi menemani sang buah hati bermain atau sekadar jalan-jalan.

Bagi seorang ayah, bagaimana pun keluarga merupakan hal yang utama. Berhasil dengan baik melaksanakan tanggung jawab pekerjaan merupakan motivasi dirinya agar keluarganya bisa hidup sejahtera. Meski di lain sisi, seorang ayah tak terlalu pintar tuk ungkapkan rasa sayangnya.

Melalui sebuah gesekan tinta, seniman muda Lynn Choi menggambarkan usaha dan ketulusan seorang ayah kepada anaknya. Seniman muda kelahiran Korea itu tahu betul bagaimana peran ayah yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Mungkin saja, melihat ilustrasi ini kamu akan serasa dibawa nostalgia, mengenang dan teringat ayah yang selalu tulus dan setia. Sejatinya, seorang ayah tetaplah pria yang akan selalu menjaga dan merawat buah hatinya dengan hati riang dan bangga,

Simak ilustrasinya di bawah ini, seperti dirangkum, Sabtu (10/3).

1. Selalu mendekapmu, di mana pun berada.

2. Dia tahu cara sederhana membahagiakanmu dengan bermain bersama.

3. Ayah akan selalu menjadi super hero di kehidupan nyata.

4. Ayah akan dengan bangga mengantarkan kamu sekolah di hari pertama.

5. Menemani kamu dan sahabat kecilmu bermain bersama tanpa lelah.

6. Selalu merindukan bersama kamu di usai senjanya.

7. Akan selalu mendampingi dirimu tumbuh menjadi seorang remaja.

8. Baginya, keluarga merupakan prioritas utama.

(gib)

Comments