8 Ilustrasi gambarkan masa tua Putri Disney dan keluarga, kreatif

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Ilustrasi gambarkan masa tua Putri Disney dan keluarga, kreatif

8 Ilustrasi gambarkan masa tua Putri Disney dan keluarga, kreatif

KEPONEWS.COM - 8 Ilustrasi gambarkan masa tua Putri Disney dan keluarga, kreatif Dalam beberapa rangkaian film Putri Disney, cerita akan berakhir ketika sang putri sudah menemukan cintanya. Biasanya akan diakhiri dengan pernikahan putri dan pangeran. Namun belum ada film yang menc...
Loading...

Dalam beberapa rangkaian film Putri Disney, cerita akan berakhir ketika sang putri sudah menemukan cintanya. Biasanya akan diakhiri dengan pernikahan putri dan pangeran. Namun belum ada film yang menceritakan hidup Putri Disney setelah menikah.

Untuk memberikan gambaran kehidupan Putri Disney setelah menikah dengan pangeran, Cosmopolitan menciptakan ilustrasi unik. Ilustrasi tersebut menggambarkan kehidupan putri Disney di masa tua. Lalu apakah mereka tetap romantis bersama pangerannya?

Ternyata tidak semua Putri Disney masih nempel dengan pangerannya saat tua. Ada yang tetap suka sendirian. Bahkan ada juga yang menebus kesalahan ayahnya seumur hidup, kasihan banget deh.

Nah daripada penasaran, mending langsung simak kegiatan Putri Disney ketika tua dilansir dari cosmopolitan.com, Jumat (2/2).

1. Mulan dan suaminya Li Shiang bermain bersama cucu mereka.

2. Belle lebih suka menghabiskan waktu membacakan buku untuk cucu.

3. Anna dan Elsa tidak berubah, masih nempel terus berdua. Pangerannya mana ya?

4. Ternyata Ariel menghabiskan sisa hidupnya dengan memperbaiki apapun yang dirusak oleh ayahnya, Raja Triton, yang pernah mengamuk hebat.

5. Rapunzel tetap mesra dengan Eugene hingga tua. Rambutnya juga masih panjang.

6. Aladin dan Jasmine punya cucu banyak. Mereka sangat menikmati bermain bersama cucu.

7. Putri Salju masih saja akrab dengan teman-teman hewannya. Di masa tuanya ia bahkan bermain dengan para hewan sampai tertidur.

8. Nah ini couple goals. Pocahontas dan John Smith masih sangat mesra hingga tua.

(swh)

Loading...

Comments