8 Hal yang Buat Penasaran dari 'THE UNCANNY COUNTER', Apakah So Mun dan Hana Ada Cinta?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

8 Hal yang Buat Penasaran dari 'THE UNCANNY COUNTER', Apakah So Mun dan Hana Ada Cinta?

8 Hal yang Buat Penasaran dari 'THE UNCANNY COUNTER', Apakah So Mun dan Hana Ada Cinta?

KEPONEWS.COM - 8 Hal yang Buat Penasaran dari 'THE UNCANNY COUNTER', Apakah So Mun dan Hana Ada Cinta? Menceritakan perihal kisah sekelompok pemburu roh jahat, ada banyak alasan mengapa drama Korea THE UNCANNY COUNTER begitu menarik perhatian banyak penonton. Mulai dari cerita yang unik hingga aksi lag...

Menceritakan perihal kisah sekelompok pemburu roh jahat, ada banyak alasan mengapa drama Korea THE UNCANNY COUNTER begitu menarik perhatian banyak penonton. Mulai dari cerita yang unik hingga aksi laga yang memukau, tak heran kalau drama ini menjadi populer saat ini.

Kini dramanya akan berakhir dengan dua episode tersisa berikut beberapa hal yang masih membuat penasaran dan muncul banyak misteri yang belum terpecahkan dari drama THE UNCANNY COUNTER. Apakah kamu juga sama?

1. Apakah Do Ha-na akan dapat mengalahkan Baek Hyang-hui?

image

Netflix

Baek Hyang-hui (Ok Ja-yeon) dan Do Ha-na (Kim Se-jeong) pernah bertarung dengan sengit di dalam lift. Selain itu, Hyang-hui juga berhasil mematahkan tongkat sihir Ha-na di akhir episode 14 dengan menyinggung mengenai perasaan bersalah Ha-na di masa lalu. Walau terlihat gila, Hyang-hui ialah musuh para Counter yang tak kalah kuat. Apakah kali ini kita bisa melihat Ha-na mengalahkan lawannya? 2. Apakah Shin Hyeok-u akan membantu So Mun?

image

Netflix

Meski awalnya sering mengganggu So Mun (Cho Byeong-kyu), Shin Hyeok-u (Jung Won-chang) tidak bisa lagi merasa superior setelah ayahnya terlibat kasus pembunuhan. So Mun bahkan membantu Hyeok-u ketika teman-temannya yang dulu malah berbalik menghajarnya dan meminta uang. Namun ketika Hyeok-u melihat perubahan pada ayahnya, ia tetap menolak untuk membantu So Mun. Apakah Hyeok-u akhirnya akan berubah pikiran? Apakah keduanya bisa menjadi sahabat di waktu mendatang? 3. Apa peran karakter Son Ho-jun di cerita ini?

image

Netflix

Preview di akhir episode 14 memperlihatkan penampilan cameo dari aktor Son Ho-jun, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara You Sun-dong. Dalam sekilas adegan tersebut, So Mun dan Oh Jeong-gu (Son Ho-jun) saling mempertanyakan apakah mereka merupakan sesama Counter. Dengan rambut keriting yang khas, Jeong-gu bisa saja seorang Counter dari negara lain yang akan membantu So Mun dan kawan-kawannya mengalahkan Shin Myeong-hwi (Choi Guang-il)! 4. Apakah Ji Cheong-sin/Shin Myeong-hwi dapat dikalahkan?

image

Netflix

Dengan membunuh tubuh semangnya dan merasuki Shin Myeong-hwi, Ji Cheong-sin (Lee Hong-nae) membuktikan dirinya merupakan sebuah roh jahat yang sulit diciduk. Rencana para Counter dalam mengalahkan Shin Myeong-hwi pun gagal ketika sang roh jahat menjalankan aksi tak terduga yang menyebabkan rusaknya salah satu tongkat sihir. Shin Myeong-hwi juga semakin kuat setelah ia melahap semakin banyak jiwa. Bagaimana para Counter dapat mengalahkannya? 5. Apakah So Mun dapat bertemu orang tuanya?

image

Netflix

Semenjak matinya Ji Cheong-sin, kita tidak tahu nasib para arwah yang dilahapnya. Tentunya hal ini menjadi situasi yang menyakitkan bagi So Mun yang ingin bertemu orang tuanya kembali. Namun tetap ada harapan bahwa dengan mengeluarkan roh jahat dari Shin Myeong-hwi, maka para arwah bisa terbebaskan pula. Semoga So Mun dapat segera bertemu orang tuanya lagi. 6. Apakah para Counter juga dapat bertemu dengan Cheol-jung?

image

Netflix

Berbicara mengenai reuni, para Counter juga berharap dapat bertemu lagi dengan Cheol-jung. Sebagai pendahulu So Mun, para Counter mempunyai sejarah dengan Cheol-jung dan sangat terpukul dengan kepergiannya di episode 1. Sepertinya kita dapat menantikan banyak reuni yang mengharukan! 7. Apakah ada cinta di antara Chu Mae-ok dan Choi Jang-mul?

image

Netflix

Choi Jang-mul (Ahn Seok-hwan) sering kali menunjukkan perasaannya secara terang-terangan kepada Chu Mae-ok (Yeom Hye-ran). Walau tidak pernah menggubris rayuannya, sepertinya Mae-ok juga tertarik dengan Jang-mul. Mungkin kita dapat melihat hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang romantis. 8. Apakah ada cinta di antara So Mun and Ha-na?

image

Netflix

Kisah cinta lainnya yang sangat dinantikan oleh para penggemar merupakan antara So Mun dan Ha-na. Rasa suka So Mun pun cukup menggemaskan, di mana ia menggambar hati ketika sedang menulis kemampuan istimewa Ha-na di episode 2.

Ha-na mungkin enggan untuk memulai hubungan asmara dengan So Mun yang masih duduk di bangku SMA, namun ia tidak keberatan untuk berpura-pura menjadi pacar So Mun di depan kakek dan nenek So Mun. Kalau kita tidak bisa melihat kisah cinta mereka di musim pertama The Uncanny Counter, semoga ada harapan di musim kedua!

Jangan Lewatkan

Comments