8 Hal tentang Aquarius yang Sering Disalahartikan Orang

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

8 Hal tentang Aquarius yang Sering Disalahartikan Orang

8 Hal tentang Aquarius yang Sering Disalahartikan Orang

KEPONEWS.COM - 8 Hal tentang Aquarius yang Sering Disalahartikan Orang Banyak orang yang memahami jikalau Aquarius selalu menjaga jarak dalam menjalin hubungan. Tapi, seorang Aquarius selalu punya alasan di balik kebiasannya yang satu ini. Aquarius sulit benar-benar deka...
Loading...

Banyak orang yang memahami jikalau Aquarius selalu menjaga jarak dalam menjalin hubungan. Tapi, seorang Aquarius selalu punya alasan di balik kebiasannya yang satu ini. Aquarius sulit benar-benar dekat dengan orang lain kecuali orang tersebut telah berhasil merebut kepercayaan Aquarius. Mereka ingin menjalin hubungan normal seperti orang pada umumnya, tapi ternyata sifat hati-hati dan waspada selalu memberi ruang jeda dalam setiap perkenalan. Tak heran banyak yang salah paham dan menganggap mereka lebih suka sendiri.

Kedua: Aquarius terlalu dalam soal mencintai

Saat Aquarius mengizinkan seseorang masuk dalam kehidupannya, maka orang tersebut akan mendapatkan semua akses di kehidupannya. Termasuk akses melihat masa lalu dan imipian masa depannya. Ini terdengar vulgar, tapi begitulah cara Aquarius mencintai seseorang. Karena itu, kalau hati seorang Aquarius terluka, tandanya mereka tengah menghadapi bencana besar. Mereka sering dikira terlalu berlebihan soal cinta karena hal ini.

Aquarius (Depositphotos)

Aquarius (Depositphotos)

Ketiga: Aquarius selalu percaya dengan mimpi

Orang bilang mimpi hanya bunga tidur, dan bukan hal realistis. Tapi bagi Aquarius apa salahnya percaya pada mimpi? Bermimpilah, bangun khayalan dari mimpi itu dan buatlah mimpi itu menjadi kenyataan. Itu yang selalu dipercaya para Aquarius.

Keempat: Auarius tak bisa diam saja

Jiwa bebas yang ada pada Aquarius selalu menuntun mereka pada sebuah petualangan tanpa akhir. Bagi mereka sangat disayangkan bila keindahan dunia disia-siakan. Jadilah mereka selalu ingin melihat bagian lain dari dunia yang belum pernah dikunjungi. Punya pasangan Aquarius? Bersiaplah keliling dunia bersamanya. Lagi-lagi mereka sering disalahartikan sebagai orang yang terlalu obsesi dengan traveling.

Kelima: Remeh temeh penting bagi Aquarius

Bagi orang lain keindahan alam sekitar mungkin sesuatu yang remeh temeh. Bagi Aquarius bisa jadi tidak. Karena bila sesuatu dianggap indah, dia tidak akan peduli dengan anggapan orang lain. Mereka terkenal sebagai pecinta yang amat sangat setia. Jadi jikalau dicintai Aquarius, siap-siap mereka benar-benar tergila-gila pada Kamu.

Keenam: Aquarius mudah baper alias bawa perasaan

Aquarius selalu melihat hal dari segi yang positif. Tapi sekali saja menemukan komentar negatif, bisa dipastikan mood-nya akan hancur berantakan dan berpengaruh pada semua kegiatannya. Termasuk perasaan. Karena mudah baper, Aquarius juga mudah bersimpati pada kesusahan orang lain. Mereka bisa memahami rasa kehilangan atau kekecewaan yang dialami orang lain. Jadi, jangan resah bila Aquarius tiba-tiba ikut menangis saat mendengarkan cerita sedih Kamu.

Ketujuh: Aquarius paling susah untuk menyembunyikan perasaan

Semua yang dilakukan oleh Aquarius sangat mencerminkan yang dirasa. Mereka sangat sulit berpura-pura. Ketika suka mengerjakan sesuatu mereka akan total bahkan lebih baik dari yang diharap. Begitu juga sebaliknya. Karena itu Aquarius selalu bisa memancarkan aura sesuai dengan apa yang ada dalam hati mereka.

Kedelapan: Aquarius seringkali bersikap membingungkan

Ketika sedang mengerjakan satu hal, mereka juga menginginkan hal lain yang bertolak belakang. Karena itu pada akhirnya, mereka tidak mendapatkan apapun. Memang seperti itulah para Aquarius dalam bersikap. Tak heran banyak orang yang suka menganggap mereka membingungkan.

(nda)

Rekomendasi

Loading...

Comments