8 Gaya Tantri Kotak dengan hijab hitam, pesonanya misterius

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Gaya Tantri Kotak dengan hijab hitam, pesonanya misterius

8 Gaya Tantri Kotak dengan hijab hitam, pesonanya misterius

KEPONEWS.COM - 8 Gaya Tantri Kotak dengan hijab hitam, pesonanya misterius Hijaber rocker Tantri ini memang sangat menginspirasi bagi generasi anak muda. Bagaimana tidak? Wanita bernama lengkap Tantri Syalindri ini tetap memakai hijab saat manggung dengan Kotak yang beralira...

Hijaber rocker Tantri ini memang sangat menginspirasi bagi generasi anak muda. Bagaimana tidak? Wanita bernama lengkap Tantri Syalindri ini tetap memakai hijab saat manggung dengan Kotak yang beraliran rock. Tak dipungkiri, penampilannya setelah berhijab jadi makin cantik dan berenergi.

Penampilannya kian terlihat gahar dan misterus saat memakai hijab hitam. Dipadu dengan pakaian yang serasi, pesona istri dari Arda 'Naff' ini semakin terang. Saat tampil, fans juga terlihat sangat meriah dan dengan setia menanti performa cemerlang dari idolanya.

Keputusannya untuk tampil tertutup tak membuat gayanya semakin memudar. Sebaliknya, suaranya yang merdu terlihat semakin memesona para fans berat Kotak. Tak ayal, band yang digawangi oleh Tantri, Chua, dan Cella ini popularitasnya semakin meningkat.

Bagaimana penampilan Tantri saat memakai hijab hitam? Dilansir dari akun Instagramnya @tantrisyalindri, Jumat (15/6), ini 8 penampilannya yang terlihat misterius.

1. Ini gayanya saat manggung bersama Kotak.


2. Tantri tampil manis dengan pakaian serba hitam elegan.


3. Lirikan matanya seolah-olah punya makna yang dalam.


4. Musik rock memang sudah lekat dengan diri wanita cantik yang satu ini.


5. Kira-kira lagi manggil siapa ya?


6. Tak terlihat angkuh, penampilan Tantri malah terkesan berkelas.


7. Fansnya banyak yang memberi semangat agar Tantri selalu berhijab.


8. Senyuman wanita yang satu ini memang punya arti tersendiri.

(lin)

Comments