8 Gaya manis Yofina Pradani, adik ipar Zaskia & Shireen Sungkar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Gaya manis Yofina Pradani, adik ipar Zaskia & Shireen Sungkar

8 Gaya manis Yofina Pradani, adik ipar Zaskia & Shireen Sungkar

KEPONEWS.COM - 8 Gaya manis Yofina Pradani, adik ipar Zaskia & Shireen Sungkar Perasaan bahagia tengah dirasakan keluarga Zaskia dan Shireen Sungkar. Pasalnya pada Minggu (18/3), saudara termuda bungsu mereka yang bernama Yusuf Averoes Sungkar baru saja melepas masa lajang denga...

Perasaan bahagia tengah dirasakan keluarga Zaskia dan Shireen Sungkar. Pasalnya pada Minggu (18/3), saudara termuda bungsu mereka yang bernama Yusuf Averoes Sungkar baru saja melepas masa lajang dengan wanita dambaan hatinya, Yofina Pradani.

Sebelumnya diketahui keduanya sudah melangsungkan prosesi lamaran pada 17 September lalu. Hanya membutuhkan kurang lebih waktu setengah tahun saja, keduanya mantap untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya menggelar akad dan resepsi pernikahan di Double Tree Hilton, Jakarta Pusat. Meski acara tersebut cukup tertutup dari awak media, namun rupanya keduanya sukses mencuri perhatian publik. Rasa penasaran keseruan yang berlangsung membuat warganet terus memantau sosial media keluarga Zaskia Sungkar.

Namun tak sedikit pula warganet yang penasaran dengan sosok mempelai wanita yang berhasil menaklukan hati saudara termuda Shireen yang berparas ganteng tersebut. Agar rasa penasaran tersebut terbayarkan, berikut sajikan 8 foto pesona Yofina Pradani, kekasih Yusuf yang manis banget seperti dirangkum dari akun media sosialnya, Selasa (20/3).

1. Ini potret Yofina dan Yusuf saat lamar pada tahun lalu, keduanya sudah menjalin kasih semenjak lama lho.

2. Keduanya melangsungkan lamaran pada September 2017, dihadiri oleh keluarga Shireen dan Zaskia juga. Udah dekat banget nih, sama kakak ipar?

3. Badannya yang tinggi dan langsing sering disebut body goals dengan banyak orang.

4. Yofina sangat menyukai style rambutnya yang terurai, cantik banget!

5. Suka mengoleksi banyak outfit warna gelap nih.

6. Sebelum melangsungkan pernikahannya, Yofi mendapat kejutan dari sahabat-sahabat terdekatnya.. Seru banget ya?

7. Cantik banget, pantas Yusuf bisa jatuh hati.

8. Potret seru-seru Yofi bareng sahabat, swag abis ~

(gib)

Comments