8 Gaya Calvin Dores, putra Deddy Dores yang jadi kuli & driver ojol

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Gaya Calvin Dores, putra Deddy Dores yang jadi kuli & driver ojol

8 Gaya Calvin Dores, putra Deddy Dores yang jadi kuli & driver ojol

KEPONEWS.COM - 8 Gaya Calvin Dores, putra Deddy Dores yang jadi kuli & driver ojol Nasib hidup memang sulit ditebak. Menyandang nama besar sebagai anak dari penyanyi legendaris ternyata tak menjamin seseorang hidup dalam kemapanan. Hal itulah yang dirasakan oleh Calvin Dores, putra...

Nasib hidup memang sulit ditebak. Menyandang nama besar sebagai anak dari penyanyi legendaris ternyata tak menjamin seseorang hidup dalam kemapanan. Hal itulah yang dirasakan oleh Calvin Dores, putra dari penyanyi legendaris Tanah Air, Deddy Dores.

Semenjak Deddy Dores wafat pada 17 Mei 2016, sang putra, Calvin Dores ternyata harus berjuang keras demi menyambung hidup. Kehidupan Calvin berubah drastis. Calvin yang awalnya biasa hidup mewah dan sempat meniti karier di dunia musik, akhirnya harus merasakan kehidupan yang serba sulit.

Calvin harus melakoni beragam pekerjaan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Cowok yang identik dengan rambut gondrong ini sempat menjadi kuli bangunan di daerah Gandaria City. Ia juga sempat menjadi pengamen jalanan, hingga bekerja di tempat temannya yang kebetulan memiliki usaha jasa cuci motor.

Penasaran seperti apa penampilan Calvin Dores? Intip lewat foto-foto yang berhasil kumpulkan dari akun media sosialnya, Minggu (18/2):

1. Ini dia Calvin Dores, putra mendiang penyanyi legendaris Deddy Dores.

2. Awalnya, Calvin sempat merasakan hidup mewah dan meniti karier di dunia musik.

3. Namun hidupnya berubah 180 derajat setelah sang ayah meninggal pada Mei 2016 silam.

4. Calvin harus melakoni beragam pekerjaan, mulai dari kuli bangunan hingga driver ojek online.

5. Cowok berambut gondrong ini juga sempat bekerja di tempat temannya yang memiliki usaha jasa cuci motor.

6. Demi menghemat, Calvin bahkan mengaku terbiasa sehari tidak makan.

7. Namun kehidupan Calvin perlahan membaik setelah bertemu dengan seorang wanita bernama Anggia Chan. Bersama Anggia, Calvin memutuskan meneruskan karier ayahnya sebagai musisi.

8. Calvin bahkan telah merilis single terbaru berjudul Jalan di Tempat. Lagu tersebut diciptakan oleh Ade Govinda dan dalam lagunya, Calvin Dores berduet dengan Anggia Chan.

(gib)

Comments