8 Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia, Pernah Main?

Games

Updates / Games

8 Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia, Pernah Main?

8 Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia, Pernah Main?

KEPONEWS.COM - 8 Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia, Pernah Main? Game dari Gamehouse yang bikin nostalgia. Inilah game dari Gamehouse yang bikin nostalgia dan bisa kamu mainkan untuk mengasah kemampuan atau skill yang kamu...

Game dari Gamehouse yang bikin nostalgia.

Inilah game dari Gamehouse yang bikin nostalgia dan bisa kamu mainkan untuk mengasah kemampuan atau skill yang kamu miliki. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan koleksi game dari GameHouse?

GameHouse ialah pengembang permainan online, pengedar dan distributor. Perusahaan ini mempunyai lebih dari 200 permainan, yang diedarkan oleh bermacam-macam perusahaan.

Gamehouse mempunyai banyak genre game yang bisa kamu mainkan seperti Action, Fighting, Racing, Simulation, Puzzle, dan masih banyak lainnya. Selain itu game dari Gamehouse mempunyai kualitas grafis dan cerita yang bagus.

Oleh karena itu tidak heran ya kalau banyak orang betah menghabiskan banyak waktu untuk memainkan game dari gamehouse tersebut.

Game House merupakan sebuah pengembang video game casual yang sangat populer pada masanya. Dan dijamin diantara koleksi game dari GameHouse pasti ada salah satu game yang pernah kamu mainkan bukan?

Nah apabila kamu tertarik untuk memainkan kembali game dari Gamehouse, berikut ini daftar game dari Gamehouse yang bikin nostalgia dan tentunya masih sangat menarik untuk kamu mainkan :

1. Iggle Pops

Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Iggle Pops. (Steam)Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Iggle Pops. (Steam)

Game dari Gamehouse yang bikin nostalgia bergenre Puzzle dan dirilis tahun 2004 yaitu Iggle Pops. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai binatang berbulu yang bertugas untuk menyelamatkan binatang berbulu lainnya.

Kamu hanya perlu menyamakan warna dari binatang berbulu dari setiap level dan menyamakannya sesuai dengan warna yang ada.

2. Hamsterball

Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Hamsterball. (Hamsterball,io)Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Hamsterball. (Hamsterball,io)

Game dari Gamehouse yang bikin nostalgia selanjutnya ada Hamsterball. Dalam game ini kamu harus menggerakkan hamster yang berada di dalam bola menuju titik gol dan tentu saja harus dilakukan secara hati-hati ya karena bila terjatuh, bola yang menggerakkan hamster bisa pecah.

Hamster yang akan dimainkan harus melalui beragam rintangan dengan batas waktu yang ditentukan. Selain itu, terdapat sejumlah level yang bisa kamu mainkan sendiri ataupun bisa kamu mainkan bersama sahabat dalam satu komputer yang sama.

3. Zuma

Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Zuma. (Steam)Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Zuma. (Steam)

Zuma merupakan game dari Gamehouse yang bikin nostalgia dengan genre Puzzle dan dirilis pada 12 Desember 2003. Dalam game ini kamu harus menyamakan warna dari bola-bola yang akan berjalan dari awal hingga akhir.

Jadi tugas kamu sebagai pemain dalam game ini merupakan untuk menghabisi bola-bola yang berjalan tersebut karena jikalau bola-bola berjalan sampai akhir maka kamu akan game over.

4. Diner Dash

Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Diner Dash. (Gamehouse)Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Diner Dash. (Gamehouse)

Diner Dash tidak kalah terkenal dengan game dari Gamehouse yang bikin nostalgia lainnya. Permainan yang mengutamakan time management ini meminta kamu untuk menjadi pemilik toko sekaligus pelayan.

Kamu pun harus melayani sendiri pelanggan seperti di restoran dan harus cepat agar pelanggan tidak kabur.

5. Farm Frenzy

Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Farm Frenzy. (Gamehouse)Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Farm Frenzy. (Gamehouse)

Game dari Gamehouse yang bikin nostalgia dengan genre Time Management lainnya yaitu Farm Frenzy. Dalam game ini kamu diharuskan untuk mengurus sebuah peternakan.

Setiap kali kamu menekan mouse maka akan ada sepetak rumput yang muncul dan bisa kamu gunakan untuk memberi makan binatang ternak kamu. Setelah itu kamu bisa menjual hasil ternak seperti telur, susu dan sebagainya.

6. Pizza Frenzy

Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Pizza Frenzy. (Steam)Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Pizza Frenzy. (Steam)

Pada game dari Gamehouse yang bikin nostalgia ini kamu akan menjadi pemilik toko Pizza. Namun kamu juga harus mengantarkan Pizza pesanan dari para pelanggan.

Pada setiap misi dalam game ini, kamu harus mengantarkan bermacam-macam pesanan Pizza dan dalam setiap misi tersebut tentu saja ada tingkat kesulitan yang bermacam-macam dan dengan waktu yang terbatas. Oleh karena itu kamu harus bergerak cepat apabila ingin menyelesaikan misi di setiap levelnya.

7. Lemonade Tycoon

Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Lemonade Tycoon. (.ist)Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Lemonade Tycoon. (.ist)

Game dari Gamehouse yang bikin nostalgia ini akan memberikan kamu pelajaran dengan cara yang menyenangkan. Dalam game Lemonade Tycoon ini, kamu akan diajarkan menjadi seorang penjual lemon. Tujuan kamu hanya satu yaitu menjadikan usaha lemon kamu sukses.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan, seperti membuat resep terbaik, menjual lemon dengan harga murah, hingga menerapkan teknik pemasaran yang handal.

8. Insaniquarium

Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Insaniquarium. (Steam)Game dari Gamehouse yang Bikin Nostalgia - Insaniquarium. (Steam)

Game dari Gamehouse yang bikin nostalgia ini merupakan jenis game simulasi akuarium. Jadi dalam game ini kamu akan memelihara ikan lucu dan mengumpulkan uang di setiap levelnya.

Dengan begitu, kamu bisa menambah hewan peliharaan baru pada akuarium tersebut agar bisa meningkatkan level. Uniknya, akan ada ancaman dari alien yang bisa membunuh ikan peliharaan tersebut.

Oleh karena itu, kamu bisa menembak alien tersebut agar ikan-ikan peliharaan kamu tetap aman. Kamu juga bisa melakukan upgrade pada senjata sehingga menjadi lebih kuat saat digunakan melawan alien.

Itulah game dari Gamehouse yang bikin nostalgia dan bisa kamu mainkan kembali saat ingin mengisi waktu luang dengan permainan yang sederhana. Gimana sudah siap untuk bernostalgia? Jadi dari daftar game dari Gamehouse yang bikin nostalgia diatas, game mana yang ingin kamu install kembali?

Kontributor: Jeffry francisco

Comments