8 Game Android dan PC terbaru 2020, makin seru dimainkan

Games

Updates / Games

8 Game Android dan PC terbaru 2020, makin seru dimainkan

8 Game Android dan PC terbaru 2020, makin seru dimainkan

KEPONEWS.COM - 8 Game Android dan PC terbaru 2020, makin seru dimainkan Bosen dengan game kamu yang itu-itu aja? Tahun 2020 ini banyak developer game yang merilis game terbarunya di bulan Januari. Buat kamu yang suka main game siap-siap untuk nambah koleksi kamu. Banyak g...

Bosen dengan game kamu yang itu-itu aja? Tahun 2020 ini banyak developer game yang merilis game terbarunya di bulan Januari. Buat kamu yang suka main game siap-siap untuk nambah koleksi kamu.

Banyak game keren Android dan PC yang dirilis. Game yang diluncurkan oleh developer tentunya harus kamu perhitungkan dan coba kamu mainkan. Berikut daftar game Android dan PC terbaru yang dirangkum dari banyak sekali sumber, Senin (20/1).

1. Monster Hunter World: Iceborne.

game android dan pc terbaru istimewa

foto: windowscentral.com

Setelah mengeluarkan versi PS4 dan Xbox pada September 2019, Monster Hunter World: Iceborne merilis versi PC pada 9 Januari 2020. Perilisan ini merupakan expansion pack, kamu akan diajak menjelajahi Arctic di daerah bernama Hoarfrost Reach.

Expansion pack ini terdapat banyak monster yang dapat diburu. Ditambah banyak peralatan yang bisa dikoleksi dan aneka misi yang dapat dituntaskan.

Game versi PC ini ditingkatkan kualitas grafisnya yaitu 4K dan Framerate mumpuni. Sehingga grafis menjadi lebih enak dipandang saat dimainkan.

2. Ragnarok Tactics SEA.

game android dan pc terbaru istimewa

foto: yugatech.com

Gravity Co Ltd ini meluncurkan game RPG taktik dengan sistem idle terbaru. Game ini pertama kali diluncurkan di Thailand dan hasilnya di luar sangkaan. Pihak Gravity mengembangkan MMOPRG Ragnarok yang legendaris.

Banyak petualangan baru yang tersaji dalam game ini. Pemain tidak hanya dapat mengandalkan monster kuat yang bisa ditemukan. Namun juga pemain harus mempunyai rencana dan taktik terbaik untuk memenangkan pertempuran agar mendapat gelar sebagai yang terkuat di seantero Rune Midgard.

3. Dragon Ball Z: Kakarot.

game android dan pc terbaru istimewa

foto: gamerevolution.com

Dragon Ball Z merupakan game RPG yang dirilis pada 17 Januari 2020. Game ini memungkinkan pemain dapat menjelajahi dunia dan bermain melalui sebagian besar kehidupan Goku.

Selain Goku, pemain juga dapat memainkan karakter lain seperti Gohan, Vegeta, Trunks, dan karakter baru bernama Bonyu yang dibuat langsung oleh Akira Toriyama.

4. Call of Magic.

game android dan pc terbaru istimewa

foto: YouTube.com/PalmassGames

Call of Magic, game yang harus kamu perhitungkan. CoM tidak hanya menuntut pemain membangun karakter yang kuat, namun juga tim dan harmonisasi yang bagus. Dalam game ini pemain akan membangun kota sendiri, menentukan struktur dan gaya yang cocok.

5. The Walking Dead: Saints & Sinners.

game android dan pc terbaru istimewa

foto: gamestation.co.id

The Walking Dead: Saints & Sinners ialah game horor yang akan diluncurkan pada 23 Januari 2020. Game untuk PC ini mengoptimasi VR. Pemain akan dibawa untuk membantai para zombie yang bergentayangan.

6. Pong Party 3D.

game android dan pc terbaru istimewa

foto: sensortower.com

Kamu pernah main lempar bola pingpong ke dalam gelas? Game pong party 3D ialah game simulasinya. Game ini bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luangmu.

7. Scroll of Onmyoji: Sakura and Sword.

game android dan pc terbaru istimewa

foto: apkpure.com

J-MMORPG merupakan game yang mempunyai grafis yang cantik. Namun game ini cukup berat jikalau dimainkan dengan memakai smartphone low-end. Jadi buat kamu pertimbangkan baik-baik spesifikasi HP yang harus digunakan.

8. Warcraft III: Reforged.

game android dan pc terbaru istimewa

foto: gamebrott.com

Game yang akan diluncurkan pada 28 Januari 2020 ini merupakan game genre real time startegy andalan dari Blizzard. Game untuk PC ini di-remastered dan ditambah expansion Frozen Throne.

Visual pada game ini diperbaiki, game ini akan dirilis 2 versi yaitu standar dengan harga USD 30 dan Spoilds of War seharga USD 40 dengan adanya tambahan bonus.

Reporter: mgg/Feny Nidya

Recommended By Editor

Comments