8 Foto pernikahan Gubernur Kalteng & Yulistra Ivo, beda usia 19 tahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Foto pernikahan Gubernur Kalteng & Yulistra Ivo, beda usia 19 tahun

8 Foto pernikahan Gubernur Kalteng & Yulistra Ivo, beda usia 19 tahun

KEPONEWS.COM - 8 Foto pernikahan Gubernur Kalteng & Yulistra Ivo, beda usia 19 tahun Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, resmi menikah dengan pujaan hatinya Yulistra Ivo pada Kamis (25/1) pagi. Pernikahan yang digelar di Istana Isen Mulang, Kalimantan Tengah tersebut berlangs...

Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, resmi menikah dengan pujaan hatinya Yulistra Ivo pada Kamis (25/1) pagi. Pernikahan yang digelar di Istana Isen Mulang, Kalimantan Tengah tersebut berlangsung sakral dengan dihadiri para pejabat tinggi.

Sugianto dan Yulistra Ivo sebelumnya telah berpacaran selama lima tahun. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh, yakni 19 tahun tak membuat keduanya ragu untuk maju ke jenjang yang lebih serius.

Berikut foto-foto sakral pernikahan Gubernur Kalteng dan Yulistra Ivo, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber di sosmed.

1. Senyum semringah terpancar dari Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo yang hari ini melangsungkan pernikahan.

foto: Instagram/@diskominfokalteng

2. Sugianto kini berusia 44 tahun, sementara sang istri berusia 25 tahun. Perbedaan usia yang cukup mencolok tak menghalangi keduanya untuk membina rumah tangga.

foto: Instagram/@transparanstudio

3. Meski Sugianto menjabat sebagai gubernur, namun acara pernikahan tampak sederhana. Sugianto menyerahkan seperangkat alat salat sebagai mahar pernikahan.

foto: Instagram/@humaspoldakalteng

4. Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir sebagai saksi pernikahan keduanya.

foto: makassar.terkini.id

5. Momen akad berlangsung khidmat dan disiarkan langsung oleh TVRI Kalimantan Tengah.

foto: Facebook/@tvrikalimantantengah

6. Pengamanan acara pernikahan cukup ketat lantaran banyaknya pejabat tinggi yang hadir. Seperti Jusuf Kalla, Megawati Soekarnoputri, dan juga Kapolri Tito Karnavian.

foto: Instagram/@humaspoldakalteng

7. Yulistra Ivo tampil sangat cantik di hari pernikahannya. Riasannya memukau dengan balutan busana pengantin tata cara Jawa.

foto: Instagram/@marlenehariman


8. Selesai acara pernikahan, kedua mempelai langsung mengikuti kirab budaya di Kota Palangkaraya.

foto: Instagram/@biro.komunikasi.publik.kalteng

(gib)

Comments