8 Film Disney tayang 2020, Mulan hingga King's Man

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Film Disney tayang 2020, Mulan hingga King's Man

8 Film Disney tayang 2020, Mulan hingga King's Man

KEPONEWS.COM - 8 Film Disney tayang 2020, Mulan hingga King's Man Penikmat film pasti sudah tak asing lagi dengan Walt Disney. Salah satu rumah produksi ini memang seperti tak kehabisan ide menyajikan kisah-kisah menarik dalam setiap karya filmnya. Disney pada mulan...

Penikmat film pasti sudah tak asing lagi dengan Walt Disney. Salah satu rumah produksi ini memang seperti tak kehabisan ide menyajikan kisah-kisah menarik dalam setiap karya filmnya. Disney pada mulanya berfokus pada karya animasi dan mengklaim sebagai studio yang memproduksi kartun. Karakter pertama yang diciptakan merupakan Mickey Mouse. Karena itulah, sampai saat ini pun, Mickey Mouse masih menjadi icon dari Disney.

Namun semenjak tahun 1923, perusahaan Disney terus mengalami perkembangan, hingga populer seperti saat ini. Film-film dari Disney juga dinilai mempu menjangkau banyak sekali kalangan usia, baik anak-anak maupun dewasa. Karena mayoritas film nya memang ditargetkan sebagai tontonan keluarga.

Nah, pada tahun 2020, Disney kembali dengan film-film terbarunya yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa film yang ditayangkan pun beragam mulai dari film animasi, live action, maupun orisinal. Penasaran apa saja? Berikut delapan film Disney tayang 2020 yang telah dihimpun dari banyak sekali sumber pada Kamis (9/1).

1. The King's Man.

Film Disney 2020 © 2020 imdb.com

foto: imdb.com

Film The King's Man yang dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2020 ini menjadi prekuel dari dua film sebelumnya adalah "Kingsman:The Secret Service" tayang tahun 2014 dan "Kingsman:The Golden Circle" tayang tahun 2017. Film yang mengisahkan perihal agen rahasia ini banyak mempunyai kejutan-kejutan di alur ceritanya. Aksi-aksi heorik yang terkadang lucu ketika sedang menghadapi musuh juga menjadi daya tarik tersendiri. Masih tetang terbentuknya agen rahasia Kingsman, film ini juga akan menampilkan Harris Dickinson dan Ralph Fiennes.

2. Onward.

Film Disney 2020 © 2020 imdb.com

foto: imdb.com

Film animasi yang diproduksi oleh Walt Disney bersama Pixar ini berpusat pada karakter Ian dan Barley. Dengan beberapa benda sihir, mereka ingin melihat fisik sang ayah secara utuh. Namun mereka gagal dan hanya memunculkan sebagian kakinya saja. Selain kisahnya yang menarik, film Onward juga melibatkan Chris Patt dan Tom Holland sebagai pengisi suara lho. Jadi reuni Avengers nih. Film Onward bisa mulai disaksikan pada 4 Maret 2020.

3. Soul.

Film Disney 2020 © 2020 en.wikipedia.org

foto: en.wikipedia.org

Selain Onward, Disney dan Pixar juga merilis film animasi Soul. Film ini mengisahkan seorang guru bernama Joe Gardner yang tiba-tiba berada di tempat yang aneh bernama You Seminar Center. Ternyata, tempat tersebut merupakan kelas-kelas bagi jiwa-jiwa yang belajar mengembangkan passion. Jiwa-jiwa itu nantinya akan masuk ke dalam bayi-bayi yang baru lahir.

4. Mulan.

Film Disney 2020 © 2020 imdb.com

foto: liputan6.com

Mempunyai film animasi yang populer, tak heran kalau Disney gencar membuat live action-nya. Nah pada 2020 ini, Disney telah memproduksi film Mulan. Film yang didaptasi dari legenda China ini mengisahkan wacana Mulan, gadis yang menyamar sebagai pria untuk melindungi keluarganya. Ia pun bergabung dengan Imperial Chinese Army dan ikut membela negaranya. Film ini dibintangi Liu Yifei, Jason Scott Lee, Jet Li, Donnie Yen, dan Gong Li. Film Mulan akan tayang perdana di bioskop pada 27 Maret 2020.

5. Jungle Cruise.

Film Disney 2020 © 2020 imdb.com

foto: imdb.com

Film Jungle Cruise mengisahkan perihal perjalanan sekelompok orang yang mencari pohon kehidupan. Mereka merupakan Captain Frank yang diperankan oleh Dwayne Johnson, ilmuan Lily Houghton yang diperankan oleh Emily Blunt, dan saudaranya McGregor Houghton yang diperankan oleh Jack Whitehall. Film yang terinspirasi dari wahana di Disneyland ini akan tayang pada 24 Juli 2020.

6. Artemis Fowl.

Film Disney 2020 © 2020 imdb.com

foto: imdb.com

Disesuaikan dari novel populer karya Eoin Colfer, film Artemis Fowl mengisahkan tetang petualangan gadis 12 tahun benama Artemis Fowl II. Ia ingin bertemu dengan ayahnya yang hilang dan mengambil harta milik keluarganya. Karena itulah, ia harus melawan peri-peri yang berbahaya dan mengancam keselamatannya. Film ini sebenarnya sudah diumumkan semenjak tahun 2013, namun baru akan ditayangkan pada 29 Mei 2020 mendatang.

7. The One and Only Ivan.

Film Disney 2020 © 2020 imdb.com

foto: amazon.in

Masih disesuaikan dari novel, pada 14 Agustus 2020 mendatang Disney juga merilis film The One and Only Ivan. Film ini mengisahkan wacana seekor gorila yang tinggal bersama hewan lain di dalam kurungan. Mereka diciduk dan dikurung pada tempat yang bernama Big Top Mall. Film ini melibatkan aktor dan aktris ternama seperti Angelina Jolie, Bryan Cranston, Ramon Rodriguez, dan masih banyak lagi.

8. Raya and The Last Dragon.

Film Disney 2020 © 2020 imdb.com

foto: liputan6.com

Film Raya and The Last Dragon disebut-sebut sebagai film pertama Disney yang terinspirasi dari masyarakat Asia Tenggara, termasuk dari kisah mitos di Indonesia lho. Film ini akan berpusat cerita pada tokoh Raya, pejuang dari kerajaan Kumandra. Ia berusaha mencari naga terakhir untuk menjaga perdamaian. Film ini tayang pada 25 November 2020.

Reporter: Deta Jauda Najmah

Recommended By Editor

Comments