8 Fakta menarik Masha and the Bear yang jarang diketahui orang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Fakta menarik Masha and the Bear yang jarang diketahui orang

8 Fakta menarik Masha and the Bear yang jarang diketahui orang

KEPONEWS.COM - 8 Fakta menarik Masha and the Bear yang jarang diketahui orang Bagi pecinta kartun, tentu sudah tidak asing lagi dengan kartun Masha and the Bear. Masha and the Bear ialah kartun yang berasal dari Rusia, dibuat pada akhir tahun 2000-an. Kemudian episode pertama d...

Bagi pecinta kartun, tentu sudah tidak asing lagi dengan kartun Masha and the Bear. Masha and the Bear ialah kartun yang berasal dari Rusia, dibuat pada akhir tahun 2000-an. Kemudian episode pertama dirilis pada 7 Januari 2009. Namun kartun ini baru ditayangkan di Indonesia semenjak April 2013. Kemudian mulai popluer di Indonesia pada 2014. Dalam setiap episodenya, Masha and The Bear mempunyai durasi selama 7 hingga 8 menit.

Di dalam kartun ini, Masha merupakan tokoh utama. Masha merupakan seorang anak kecil yang terkenal nakal dan hiperaktif. Masha selalu bermain ke hutan bersama temannya beruang (Bear). Masha mempunyai ciri khas yaitu memakai baju dan tudung warna pink.

Pengisi suara Masha merupakan Alina Ilinichna Kukushkin, gadis asal Rusia kelahiran September 2001. Sedangkan karakter Misha atau beruang pernah diisi oleh Boris Kutnevich dan Irina Kukushkina. Misha sang beruang tidak bisa bicara, namun dia bisa membaca dan paham dengan maksut dari Masha.

Di setiap episode Masha selalu terlihat sangat usil kepada Misha (beruang). Tak jarang Masha terlihat sangat terganggu bahkan sampai jengkel dengan ulah Misha. Meskipun begitu, Masha sebenarnya sangat sayang kepada Misha. Begitu juga sebaliknya, Masha sangat sayang pada Misha.

Di balik kelucuan dari kartun Masha and the Bear, ada beberapa fakta menarik yang jarang diketahui orang. Nah. apa saja faktanya? Berikut fakta-fakta menarik mengenai kartun Masha and the Bear yang jarang diketahui orang, sudah rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (26/2).

8 Fakta menarik Masha and the Bear yang jarang diketahui orang

Comments