8 Drama Korea yang pernah dibintangi Chanyeol EXO

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Drama Korea yang pernah dibintangi Chanyeol EXO

8 Drama Korea yang pernah dibintangi Chanyeol EXO

KEPONEWS.COM - 8 Drama Korea yang pernah dibintangi Chanyeol EXO EXO merupakan salah satu boyband Korea Selatan yang hits dan ternama di dunia K-Pop. EXO debut resmi tahun 2012 di bawah naungan SM Entertainment. Nama EXO mulai mencuat dan merajai musik K-Pop dengan...

EXO merupakan salah satu boyband Korea Selatan yang hits dan ternama di dunia K-Pop. EXO debut resmi tahun 2012 di bawah naungan SM Entertainment. Nama EXO mulai mencuat dan merajai musik K-Pop dengan menyebarkan karya. EXO-L (fans EXO) selalu menanti dan menyokong mereka.

Tidak hanya tarik suara, beberapa member EXO juga berkecimpung di dunia peran. Salah satunya merupakan Chanyeol, rapper dari EXO. Park Chan-yeol lahir di Korea Selatan, 27 November 1992. Chanyeol debut sebagai member EXO dengan subunit EXO-K.

Chanyeol merupakan salah satu member EXO yang pernah berperan di banyak sekali Drama Korea. Chanyeol memulai aktingnya di dunia peran Drama Korea semenjak 2006. Bahkan sebelum ia mulai debut dengan EXO. Chanyeol memulai perannya sebagai cameo di beberapa drama. Kerja kerasnya di dunia peran berbuah ketika ia di dapuk sebagai pemeran utama di film 'So I Married an Anti-fan' tahun 2016.

Di tahun 2018 ini Chanyeol akan kembali berperan dalam sebuah drama bergenre fantasi romantis bersama aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Nah, sudah merangkum dari banyak sekali sumber Drama Korea yang dibintangi oleh Chanyeol EXO pada Selasa (27/11)

1. EXO Next Door.

8 drama Chanyeol instagram
foto: wikipedia.org

Drama ini dibuat untuk memanjakan EXO-L (fans EXO) yang tayang tahun 2015. Sebagai tokoh utama di drama EXO Next Door merupakan Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan Sehun. Drama ini berkisah perihal seorang gadis bernama Ji Yeonhee (Moon Ga-young) menjadi tetangga rumah member EXO. Yeonhee merupakan gadis pemalu terhadap pria ganteng, ia tidak pernah berpacaran sama sekali. Tak sengaja rumah member EXO berada tepat di depan rumah Yeonhee.


2. High Kick.

8 drama Chanyeol instagram
foto: asianwiki.com

High Kick tayang tahun 2006. Di drama ini Chanyeol bermain sebagai peran pendukung. Chanyeol memerankan tokoh seorang siswa SMA. Drama ini dibintangi Jung Il-woo, Choi Min-young, Kim Hye-sung, Hwang Chan-sung, Lee Soon-jae, dan Na Moon-hee.


3. Memories of The Alhambra.

8 drama Chanyeol instagram
foto: Instagram/@chanyeolflix

Drama terbaru Chanyeol EXO merupakan Memories of The Alhambra. Selain Chanyeol, drama ini juga dibintangi oleh Hyun-bin dan Park Shin-hye. Memories of Alhambra akan tayang 1 Desember 2018. Chanyeol berperan sebagai Se-joo, adik dari Hee-joo (Park Shin-hye). Se-joo merupakan seorang programmer jenius yang menderita stress berat masa kecil dan menutup dirinya semenjak itu.


4. To The Beautiful You.

8 drama Chanyeol instagram
foto: asianwiki.com

Drama Korea To The Beautiful You tayang tahun 2012. Drama ini menceritakan gadis yang menyamar sebagai laki-laki di sebuah sekolah khusus laki-laki. Di drama ini Chanyeol berperan sebagai dirinya sendiri adalah member OXO-K dan ia muncul di episode 2.


5. Royal Villa.

8 drama Chanyeol instagram
foto: soompi.com

Chanyeol kembali berperan sebagi dirinya sendiri di drama Royal Villa. Chanyeol muncul kembali sebagai cameo di episode kedua. Drama Korea Royal Villa rilis tahun 2013. Di drama ini Chanyeol tidak sendirian, ia ditemani oleh Sehun yang juga member EXO. Di adegan ini Chanyeol dan Sehun terlihat asyik di bermain di sebuah club.


6. Missing Nine.

8 drama Chanyeol instagram
foto: asianwiki.com

Drama Missing Nine tayang tahun 2017. Di drama ini Chanyeol berperan sebagai Lee Yoel. Lee Yoel ialah seorang drummer dari band Dreamer. Namun band tersebut bubar, kemudian Lee Yoel memulai kariernya sebagai artis solo. Selain Chanyeol, drama ini juga dibintangi Baek Jin-hee dan Jung Kyung-ho.


7. Four Colour of Love.

8 drama Chanyeol instagram
foto: mydramalist.com

Drama Four Colour of Love tayang tahun 2008 dan Chanyeol menjadi cameo di drama ini. Dibintangi oleh Kim Jung-Hwa, Jung Soo-Young, dan Kim Jin-Soo, drama ini mengisahkan 3 jenis cinta yang berbeda yang dialami para tokohnya. Sementara Chanyeol berperan sebagai seorang murid sekolah.


8. Secret Queen Makers.

8 drama Chanyeol instagram
foto: mydramalist.com

Drama mini seri ini tayang 2018 yang dibintangi oleh Go Won-hee, Lee Joon-gi, Lee Teuk, Park Chanyeol, Hwang Chan-sung, Oh Se-hun, dan Hwang Chi-yeul. Drama ini mengisahkan seorang gadis agen perjalanan yang diperankan Go Won-hee. Won-hee kurang percaya diri dengan penampilannya. Pada akhirnya Won-hee berhasil menemukan aura kecantikannya yang tersembunyi berkat bantuan enam pria ganteng yang ia temui di toko Lotte Duty Free.

Recommended By Editor

Comments