8 Curhat lucu driver ojek online takut anjing ini bikin cekikikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Curhat lucu driver ojek online takut anjing ini bikin cekikikan

8 Curhat lucu driver ojek online takut anjing ini bikin cekikikan

KEPONEWS.COM - 8 Curhat lucu driver ojek online takut anjing ini bikin cekikikan Berprofesi sebagai driver ojek online bukan hal yang mudah. Ibarat kata, mereka mencari rezeki dari matahari belum terbit hingga bulan dan bintang telah muncul. Artinya mereka bekerja tanpa mengenal w...
Loading...

Berprofesi sebagai driver ojek online bukan hal yang mudah. Ibarat kata, mereka mencari rezeki dari matahari belum terbit hingga bulan dan bintang telah muncul. Artinya mereka bekerja tanpa mengenal waktu.

Namun namanya juga pekerjaan, tentu mempunyai tantangan tersendiri setiap bekerja. Demi profesionalitas dan kepuasaan konsumennya, hujan dan panasnya terik matahari akan dilalui oleh para driver ojek online ini.

Tapi ternyata permasalahan bukan hanya sebatas itu saja, lho. Tantangan lainnya misalnya serangan hewan galak seperti anjing. Buktinya sejumlah driver ojek online ini sampai takut melanjutkan perjalanannya.

Kira-kira seperti apa tuh? Biar nggak penasaran, berikut ini rangkumkan dari banyak sekali sumber, curhat-curhat lucu driver ojek online takut dengan anjing, Kamis (11/7).

1. Anjingnya nggak mungkin makan kamu, pak.

ojol takut anjing © 2019

2. Hahah, kalau lewat bisa drivernya yang jadi sarapan si anjing.

ojol takut anjing © 2019

3. Scooby-Doo pak, bukan secubidu~

ojol takut anjing © 2019

4. Karena teriak-teriak, keluar kan yang jaga rumah.

ojol takut anjing © 2019

5. Driver ojek online penonton setia sinetron Ganteng-Ganteng Serigala nih.

ojol takut anjing © 2019

6. Nggak usah lari bang, kan abang bawa motor.

ojol takut anjing © 2019

7. Anjing-anjingan pakai batre. Kena tipu kamu Ferguso.

ojol takut anjing © 2019

8. Kalau ini sih beda permasalahannya ya.

ojol takut anjing © 2019

Recommended By Editor
Loading...

Comments