8 Chat absurd penumpang ke driver ojol ini bikin kamu geleng kepala

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Chat absurd penumpang ke driver ojol ini bikin kamu geleng kepala

8 Chat absurd penumpang ke driver ojol ini bikin kamu geleng kepala

KEPONEWS.COM - 8 Chat absurd penumpang ke driver ojol ini bikin kamu geleng kepala Adanya transportasi online di Indonesia sangat membantu mobilitas masyarakat untuk pergi kesana kemari. Dengan harga miring yang ditawarkan, transportasi online akan menjadi favorit seiapapun yang men...

Adanya transportasi online di Indonesia sangat membantu mobilitas masyarakat untuk pergi kesana kemari. Dengan harga miring yang ditawarkan, transportasi online akan menjadi favorit seiapapun yang menggunakannya.

Beberapa driver ojek online yang kita temui di Indonesia ini juga sangat unik saat fitur chat di software tersebut dikembangkan. Tak jarang dari mereka mengalami typo atau salah ketik saat mendapatkan order pelanggan.

Momen salah chat dan pertanyaan yang absurd ini pun kemudian diunggah di akun Instagram dan mendapat respons yang lucu dari netizen. Pasalnya beberapa netizen juga kerap mengalami hal yang sama dengan kelucuan tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (15/5) beberapa capture-an chat ini sangat konyol dan absurd untuk dipahami. Tetapi ada juga yang bisa membuat kamu terbahak-bahak. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Wah, semoga anak si bapak nggak kenapa-napa ya.

2. Waduh malah curhat colongan.

3. Anunya yang mana nih??

4. Oke sip, sakit perut.

5. Salah ketik yang berujung jorok yak.

6. Emang bisa??

7. Oh mainan, toh.

8. WAKAKAKAKAKAK bisa aja si Bapak.

(pep)

Comments