8 Cerita kehidupan Nia Ramadhani yang bikin melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Cerita kehidupan Nia Ramadhani yang bikin melongo

8 Cerita kehidupan Nia Ramadhani yang bikin melongo

KEPONEWS.COM - 8 Cerita kehidupan Nia Ramadhani yang bikin melongo Bila ada yang menyebut nama Nia Ramadhani, tentu yang terbesit dalam pikiran ialah seleb dengan kehidupan glamor. Tak heran, Nia Ramadhani merupakan menantu pengusaha Abu Rizal Bakrie. Keseharian Nia...

Bila ada yang menyebut nama Nia Ramadhani, tentu yang terbesit dalam pikiran ialah seleb dengan kehidupan glamor. Tak heran, Nia Ramadhani merupakan menantu pengusaha Abu Rizal Bakrie.

Keseharian Nia selalu jadi sorotan. Ditambah lagi dengan pengakuan-pengakuan Nia Ramadhani yang mengejutkan.

Seperti baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali bikin heboh lewat video iklan program acara Ngopi Dara Trans TV yang diunggah di Instagram @ngopidara_ttv, pada Sabtu (18/1).

Ini bukan kali pertama Nia Ramadhani mengejutkan warganet lho! Nah, berikut ini kumpulkan beberapa fakta Nia Ramadhani yang bikin heboh, dikutip dari banyak sekali sumber, Senin (20/1).

1. Tak bisa kupas salak.

fakta nia ramadhani bikin melongo  Instagram

foto: Instagram/@niaramdhani_update

Melalui Instagram Stories, Ardi Bakrie membongkar kalau Nia Ramadhani ternyata tak bisa mengupas buah salak. Hal tersebut juga baru pertama kali diketahui oleh Ardi Bakrie. Kejadian ini pun langsung rame jadi perbincangan warganet.

2. Tak bisa buka pintu.

fakta nia ramadhani bikin melongo  Instagram

foto: Instagram/@niaramdhani_update

Melalui akun Instagram asistennya Theresia Wienathan, terungkap bahwa ibu tiga anak itu tidak bisa membuka pintu di rumahnya sendiri. Frustrasi tak kunjung berhasil membuka pintu kamarnya, Nia Ramadhani pun dalam video itu sempat membanting kunci pintunya.

There pun meledek Nia jikalau saking canggihnya pintu kamar Nia, sampai tidak bisa dibuka oleh pemiliknya. "Ga bisa buka pintu kamarnya sendiri. Saking canggihnya nih teknologi," ucap There.

Video ini pun langsung viral di sejumlah akun gosip. Video ini langsung menjadi perbincangan warganet.

3. Menyetrika baju sendiri.

fakta nia ramadhani bikin melongo  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Meski mempunyai banyak ART, namun Nia Ramadhani ternyata masih menyetrika pakaiannya sendiri. Momen Nia Ramadhani menyetrika pakaiannya sendiri, diketahui melalui unggahan video singkat melalui Instagram Stories.

Baju yang disetrika Nia Ramadhani akan digunakan untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya. Di sana, terlihat sederet selebritas Tanah Air lainnya.

4. Bertahun-tahun tak mencuci piring.

fakta nia ramadhani bikin melongo  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani kembali jadi sorotan saat mendapatkan tantangan dari warganet untuk mencuci piring. Istri Ardi Bakrie ini sampai tidak ingat kapan terakhir kali mencuci piring.

5. Tak bisa kupas nanas.

fakta nia ramadhani bikin melongo  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Masih dalam tayangan Ngopi Dara, kali ini warganet menantang Nia Ramadhani untuk mengupas nanas. Ternyata, istri Ardi Bakrie ini juga tak bisa mengupas nanas. Alasannya ialah dirinya memang tak pernah makan nanas. Maka, saat mendapatkan tantangan tersebut Nia mengaku bahwa dirinya tak bisa mengupas Nanas.

6. Tak bisa masak telur ceplok.

Nia Ramadhani kembali bikin heboh lewat video iklan program acara Ngopi Dara Trans TV. Nia Ramadhani sedang kesulitan saat mencoba memasak telur ceplok. Gestur tubuh Nia menunjukkan dirinya galau saat menggoreng telur di atas teflon.

Namun hal itu kemudian disebut Nia hanyalah sebagai gimmick belaka.

7. Tidur di ranjang berharga Rp 5 miliar.

Jessica Iskandar dalam vlognya mengungkap adanya ranjang super mewah di kamar pribadinya. "Hitung sendiri modalnya kira-kira berapa untuk membuat tempat tidur ukuran 5 kali 2, luas 10 meter persegi. Oh My God. Amazing!" teriak Jessica Iskandar.

Sementara Nia Ramadhani mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dengan seorang penyanyi. "Itu zaman dulu inspirasinya Rihanna atau siapa, dia nyanyi tempat tidurnya panjang gitu, enak juga ya nanti anak aku bisa di tengah," ucapnya.

8. Mengajak anak ke kelab malam.

fakta nia ramadhani bikin melongo  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani pernah mengajak anaknya berlibur ke Bali. Ia mengajak sang asisten, Theresa Wienathan. Momen tersebut diunggah Nia Ramadhani di akun Instagramnya, 28 Desember 2019 lalu. Saat malam hari, Nia Ramadhani dan asistennya berkunjung ke Beach Club, Ibiza. uniknya, ia mengajak sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie (7).

"Mikha ke beach club banget @theresawienathan," tulis Nia dalam unggahan Instagram Story tersebut.

Recommended By Editor

Comments