8 Benda tersangkut kendaraan ini bikin ngakak sambil mikir keras

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Benda tersangkut kendaraan ini bikin ngakak sambil mikir keras

8 Benda tersangkut kendaraan ini bikin ngakak sambil mikir keras

KEPONEWS.COM - 8 Benda tersangkut kendaraan ini bikin ngakak sambil mikir keras Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, kehadiran kendaraan tentu menjadi salah satu komponen pokok yang nggak bisa dipisahkan. Hal ini ditunjukkan dari peningkatan jumlah kendaraan setiap tahunnya. Ma...

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, kehadiran kendaraan tentu menjadi salah satu komponen pokok yang nggak bisa dipisahkan. Hal ini ditunjukkan dari peningkatan jumlah kendaraan setiap tahunnya. Maklum, zaman modern menuntut manusia untuk serba efisien dan cepat. Nggak heran jikalau setiap harinya ribuan hingga jutaan kendaraan memadati jalan raya di banyak sekali wilayah.

Kini, hampir setiap rumah mempunyai kendaraan pribadi yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain lebih mudah, kendaraan pribadi dianggap lebih efisien dari segi ekonomi lho.

Nah, saat berkendara di jalan raya kalian pasti pernah menemukan kejadian unik. Salah satunya saat benda asing menyangkut di kendaraan. Benda-benda asing itu terkadang bentuknya absurd banget, sampai kita sendiri harus berpikir keras untuk memahaminya.

Seperti yang dialami para pengendara berikut ini. Tak diduga, benda yang tersangkut di kendaraan mereka absurd banget lho. Penasaran? Yuk kita simak potretnya seperti rangkum dari banyak sekali sumber Rabu (25/7) berikut ini.

1. Kira-kira benda apa yang nyangkut ini ya?

2. Duh punya siapa itu kok bisa sampai di situ?

3. Kurang beruntung ini yang punya motornya.

4. Karena menerobos ketinggian.

5. Mungkin ini difungsikan sebagai segel..

6. Nah akan mau ngikut aja si ayam.

7. Barbienya nggak mau ditinggal nih.

8. Ini mungkin jemuran sopirnya deh..

(guf)

Comments