8 Benda Remeh di Rumah Kamu Ini Kalo Dijual di Luar Negeri Harganya Mahal Lho

Trending

Fun / Trending

8 Benda Remeh di Rumah Kamu Ini Kalo Dijual di Luar Negeri Harganya Mahal Lho

8 Benda Remeh di Rumah Kamu Ini Kalo Dijual di Luar Negeri Harganya Mahal Lho

KEPONEWS.COM - 8 Benda Remeh di Rumah Kamu Ini Kalo Dijual di Luar Negeri Harganya Mahal Lho Coba tengok rumah kamu. Pasti ada aja barang-barang yang kamu gak pernah liat itu dipake, dan kalo pun ilang juga gak ada yang nyariin. Benda-benda yang kamu remehin itu gak kamu anggep penting, dan b...

Coba tengok rumah kamu. Pasti ada aja barang-barang yang kamu gak pernah liat itu dipake, dan kalo pun ilang juga gak ada yang nyariin. Benda-benda yang kamu remehin itu gak kamu anggep penting, dan bahkan kamu gak sadar itu ada di situ. Tapi jangan salah. Ternyata benda-benda yang kamu remehin itu kalo di luar negeri punya nilai jual tinggi lho!

1. Sempoa

Benda yang pernah membantu kamu untuk berhitung di masa kamu kecil ini sekarang cuma jadi sampah doang di kardus. Buat apaan disimpen juga. Sekarang belajar berhitung udah gak pake alat gituan. Tapi kalo di luar negeri, beuh, mahal!

Sempoa di luar negeri mahal banget ya. Kalo di Indonesia sih murah. Liat aja di sebelah.

2. Gebukan kasur

Jaman sekarang orang udah jarang yang pake kasur kapuk. Makanya gebukan kasur ini nasibnya cuma nyender aja di dinding gudang, yang cuma dikeluarin sekali-sekali doang pas lagi kerja bakti di rumah hari minggu. Itu juga buat ngegebuk karpet. Siapa sangka di luar negeri bisa mahal gini.

Gebukan kasur gini doang bisa mahal! Padahal di Indonesia...

Jauh banget harganya sama harga di Indonesia ya.

3. Tampah

Tampah yang dulu dipake ibu-ibu untuk ngayak beras untuk misahin gabah dan batu-batu kecil ini sekarang paling cuma dipake buat wadah kudapan manis basah kalo gak tumpeng pas lagi ada hajatan. Tapi di luar negeri bisa mahal!

Cuma dipake hiasan harganya mahal.

Idih, ada yang beli gak ya tuh?

4. Tas ibu-ibu

Pasti sering kan liat tas ibu-ibu yang kayak gini? Mahal banget kalo di luar negeri.

Tas rotan sederhana. Cek foto di sebelah untuk tau harga tas rotan di Indonesia.

Coba bandingin sama harga di Indonesia. Bisa kaget orang bule liatnya.

5. Wine rack

Jarang sih orang Indonesia yang sampe punya wine rack di rumahnya. Dan lebih jarang lagi yang punya wine rack tapi dari rotan kayak gini. Harganya mahal gini mah mending beli versi murahnya. Wadah akua gelas.

Wine rack ginian emang gak umum dimiliki orang Indonesia. Tapi ada penggantinya. Cek di sebelah deh.

Mirip kan?

6. Bola takraw

Ada yang di rumahnya punya bola takraw? Jangan dibiarin berdebu jadi sarang cicak karena kelamaan disimpen di atas lemari karena saking udahdesperate-nya gak bisa mainin. Kalo di luar negeri ini mahal banget lho.

Hiasan bola takraw ini kok mahal banget ya?

7. Mangkok kayu

Pasti kamu sering liat deh yang ginian di restoran Sunda. Dan ini ternyata mahal!

Piring kayu yang satu ini punya nama yang panjang banget

8. Udara

Udara?? Gak salah?? Ya, ternyata udara bisa dijual!

Ini pastinya cuma buat lucu-lucuan doang. Mana bisa nangkep udara terus dikalengin? Udah dikalengin gitu, abis itu pas dibuka gimana? Lepas udah udaranya. Yang ginian doang mah kamu juga bisa banget buat. Kasih label Canned air from Ciracas kek,Canned air from Sumenepkek, bisa banget kan? Jual deh 50 ribu. Langsung kaya raya.

Tuh, benda-benda yang gak kamu sadarin keberadaannya ternyata bisa jadi pundi-pundi. Buruan deh cek ke gudang, siapa tau ada yang bisa kamu jual. Lumayan buat nambah-nambahin uang jajan.

Comments