8 Barang Kreatif Ini Wajib Dimiliki Para Jomblo, Lumayan Biar Seolah-olah Ada yang Sayang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Barang Kreatif Ini Wajib Dimiliki Para Jomblo, Lumayan Biar Seolah-olah Ada yang Sayang

8 Barang Kreatif Ini Wajib Dimiliki Para Jomblo, Lumayan Biar Seolah-olah Ada yang Sayang

KEPONEWS.COM - 8 Barang Kreatif Ini Wajib Dimiliki Para Jomblo, Lumayan Biar Seolah-olah Ada yang Sayang 28 Maret 2017 Di era yang sudah canggih seperti sekarang ini rasanya apapun bisa dibuat dengan mudah oleh tangan-tangan kreatif. Dibantu juga dengan kedahsyatan teknologi, apa yang kamu butuhkan pun a...

28 Maret 2017

Di era yang sudah canggih seperti sekarang ini rasanya apapun bisa dibuat dengan mudah oleh tangan-tangan kreatif. Dibantu juga dengan kedahsyatan teknologi, apa yang kamu butuhkan pun akan terealisasi. Bahkan, perkara jodoh dan cara mengusir kesepian untuk para jomblo pun bisa dilakukannya.

Ya, mungkin kemudian para jomblo perlu berterima kasih karena perkembangan tersebut membuat harimu jadi agak berwarna. Untuk tahu apa yang bisa diberikan teknologi kepada hidupmu, langsung saja cek di bawah ini. Yuk!

1. Nggak lagi perlu resah mau memeluk siapa, kursi ini akan cukup menolongmupeluuuk~

peluuuk~ via www.lifestylevista.com

Kalau kamu sudah jadi jomblo akut, bukan nggak mungkin jikalau kamu lupa bagaimana rasanya memeluk seseorang dengan tanganmu. Nah, demi mengingatkan kembali bagaimana nyamannya rasa tersebut, kursi satu ini mungkin bisa jadi jawabannya. Ya, kamu bisa lihat sendiri bagaimana kursi ini begitu multifungsi. Selain nyaman untuk duduk, rasanya nyaman juga untuk dipeluk.

2. Kalau punya bantal kayak begini sihnggak lagi perlu tempat rebahan lainpahanya empuk :3

pahanya empuk :3 via www.lifestylevista.com

Buat para pria dewasa, paha kekasih mungkin begitu berguna sebagai pelepas lelah di ujung hari yang bisa jadi terasa begitu berat. Tapi bagi para jomblo, apa itu bisa jadi hal yang sama? Nyatanya bisa saja kok! Alasannya adalah, dengan bantal ala paha yang satu ini rasanya semua bisa diatasi. Bahkan bukan nggak mungkin kalau kamu nggak lagi butuh paha lain.

3. Bantalnya bikin jadi pengen tiduran melulu deh!bantalnya :3

bantalnya :3 via club.koreadaily.com

Jangan heran kalau kamu jadi malas buat bangun dan maunya tiduran terus setelah punya bantal seperti ini. Pasalnya, kamu pasti bisa merasakan seolah-olah tengah dikecup mesra oleh kekasih. DUH! Jadi pengen!

4. Jikalau dada dan bahunya merupakan tempat bersandar yang baik, maka kamu hanya perlu bantal satu ini!berasa tidur di dadamu...

berasa tidur di dadamu via www.techfever.net

Jikalau selama ini kamu susah move on karena merasa kalau dada dan bahunya merupakan tempat terbaik, maka nggak perlu lagi khawatir. Demi menjadikan suasana hatimu lebih baik dalam status jomblo yang kamu sandang, kamu hanya perlu bantal satu ini untuk menemani pulasnya istirahatmu. Nyamannya sama, lho!

5. Kasur single buat kamu yang masih betah sendiri. Apik!kasurnya bikin sedih :(

kasurnya bikin sedih

Comments