8 Aktris ini kariernya naik setelah jadi model video klip Sheila On 7

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Aktris ini kariernya naik setelah jadi model video klip Sheila On 7

8 Aktris ini kariernya naik setelah jadi model video klip Sheila On 7

KEPONEWS.COM - 8 Aktris ini kariernya naik setelah jadi model video klip Sheila On 7 Sheila On 7, band asal Yogyakarta ini memang selalu punya kisah bagi setiap orang terutama generasi 90an. Lagu-lagunya bisa menjadi tema setiap percintaan manusia, tingkah laku sederhana personelnya n...

Sheila On 7, band asal Yogyakarta ini memang selalu punya kisah bagi setiap orang terutama generasi 90an. Lagu-lagunya bisa menjadi tema setiap percintaan manusia, tingkah laku sederhana personelnya nggak ada bandingannya. Bahkan, beberapa orang kecipratan hoki dari band legendaris tersebut, seperti 8 aktris yang pernah membintangi video klipnya yang rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (10/2) ni.

Pasca ikut andil di video klip band yang digawangi Eross Candra, Duta Modjo, Adam Subarkah dan Brian Kresno Putro ini, karier mereka menjadi moncer. Siapa saja mereka? berikut daftarnya.

1. Luna Maya.

Siapa sangka Luna Maya pernah tampil dalam video klip Sheila on 7 yang berjudul Sahabat Sejati pada tahun 2000. Kariernya terus meroket semenjak ketika itu dan laris di banyak sekali program televisi di awal era 2000an.

2. Davina Veronica.

Artis Davina Veronica juga menjadi model dalam video klip lagu yang mengangkat nama Sheila on 7, dan pada tahun 1999. Ia menjadi gadis yang menari-nari dalam video tersebut.

3. Dewi Rezer.

Bersama dengan Luna Maya, ia juga turut andil dalam video klip Sheila on 7 yang berjudul Sahabat Sejati pada tahun 2000.

4. Rachel Maryam.

Artis yang kini menjadi politisi ini menjadi model dalam video klip fenomenal Sheila on 7 yang berjudul Sephia pada tahun 2000. Ia jadi cewek yang depresi ditinggalkan kekasihnya.

5. Jessica Mila.

Kamu mungkin nggak akan menyangka bahwa nama Jessica Mila ada dalam list ini. Yup, sebelum terkenal lewat Ganteng-ganteng serigala (GGS), Ia pernah menjadi model video klip Pemuja Rahasia bersama Adul pada tahun 2004.

6. Astrid Tiar.

Putar kembali video klip Sahabat Sejati lewat saluran YouTube. Selain Luna Maya dan Dewi Rezer, maka akan ada nama mantan kekasih gitaris Sheila on 7, Eross Candra ini.

7. Anita Rahayu.

Ia menjadi video klip dalam lagu keren berjudul Tunggu Aku Di Jakarta pada tahun 2000. Selanjutnya ia makin melejit sebagai presenter.

8. Dian Sastrowardoyo.

Mungkin kamu baru mendengar nama Dian Sastro ketika membintangi film laris Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pada tahun 2002. Tapi jauh sebelum itu tepatnya tahun 1999, ia pernah membintangi dua video klip Sheila on 7 sekaligus yaitu Jadikan Aku Pacarmu (J.A.P) dan Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.

(del)

Comments