8 Aktor ganteng ini pernah jadi pasangan Febby Rastanty di sinetron

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

8 Aktor ganteng ini pernah jadi pasangan Febby Rastanty di sinetron

8 Aktor ganteng ini pernah jadi pasangan Febby Rastanty di sinetron

KEPONEWS.COM - 8 Aktor ganteng ini pernah jadi pasangan Febby Rastanty di sinetron Nama Febby Rastanty semakin dikenal luas masyarakat usai berperan sebagai Fahri di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Kemudian ia mengawali debut ketika menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu...

Nama Febby Rastanty semakin dikenal luas masyarakat usai berperan sebagai Fahri di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Kemudian ia mengawali debut ketika menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu. Kini Febby Rastanty telah membintangi beberapa judul sinetron dan juga iklan.

Tak hanya piawai dalam berakting, Febby Rastanty ini juga terjun di dunia tarik suara. Tak heran bila sosok Febby Rastanty semakin digemari masyarakat. Bintang sinetron yang multitalenta inihingga saat ini masih mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Hal tersebut terbukti karena ia masih wara-wiri membintangi beberapa peran di judul sinetron. Bahkan berkat bakat dan kemampuannya tersebut, Febby kerap menjadi tokoh utama yang beradu akting dengan aktor-aktor ganteng.

Ia bisa membangun chemistry bersama pasangannya di sinetron. Nggak hanya piawai dalam berakting, Febby Rastanty juga bisa membangun persahabatan dan kedekatan dengan para aktor ganteng itu di kehidupan nyata.

Siapa saja mereka? Berikut dirangkum dari banyak sekali sumber, 8 aktor ganteng yang pernah jadi pasangan Febby Rastanty di sinetron, Sabtu (19/9).

1. Eza Gionino.

aktor pasangan Febby berbagai sumber

foto: Instagram/@ezagio

Tahun 2013 lalu sinetron berjudul Putih Abu-Abu, yang diperankan oleh Febby Rastanty Dan Eza Gionino cukup digemari anak muda. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

2. Jeff Smith.

aktor pasangan Febby berbagai sumber

foto: Instagram/@mr.jeffsmith

Jeff Smith pernah beradu akting dengan Febby Rastanty di sinetron Pink Angel. Sinetron yang bercerita wacana kehidupan seorang bidadari yang menikah dengan manusia. Keduanya pun sangat sukses membangun chemistry.

3. Varrell Bramasta.

aktor pasangan Febby berbagai sumber

foto: Instagram/@bramastavrl

Mempunyai paras indah, Verrel didapuk menjadi lawan main Febby Rastanty di sinetron Cinta Anak Muda pada 2019 lalu. Bahkan berkat chemistry dari sinetron tersebut keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen agar menjadi sepasang kekasih.

4. Dimas Anggara.

aktor pasangan Febby berbagai sumber

foto: Instagram/@dimsanggara

Dimas Anggara pernah beradu akting dengan Febby Rastanty pada sinetron bertajuk Diam-Diam Suka. Febby berperan sebagai Sri sosok yang lugu, lumayan tomboi, cerdas, serta mandiri. Sedangkan Dimas berperan sebagai Dafa pria yang baik dan menyukai Sri.

-5. Rangga Azof.

aktor pasangan Febby berbagai sumber

foto: Instagram/@azofrangga

Berperan sebagai Reza dalam sinetron Masa Muda, Rangga Azof jadi sahabat dari Safina yang dimainkan oleh Febby Rastanty. Namun, rupanya Reza menyimpan rasa pada Safina dan mengungkapkan perasaannya tersebut.

6. Omar Daniel.

aktor pasangan Febby berbagai sumber

foto: Instagram/@omardaniel_

Omar Daniel juga menjadi salah satu aktor yang pernah bermain dengan Febby Rastanty. Berperan sebagai Kaisan, Omar Daniel dijodohkan dengan Gadis yang diperankan Febby Rastanty di sinetron Malaikat Cinta. Perjodohan tersebut merupakan persetujuan kedua orang tuanya.

7. Rizky Nazar.

aktor pasangan Febby berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkynazar20

Rizky Nazar juga sempat bermain peran bersama Febby di sinetron High School Love Story. Keduanya bersekolah di sebuah SMA favorit, dan mempunyai banyak konflik.

8. Rionaldo Stockhorst.

aktor pasangan Febby berbagai sumber

foto: aktor pasangan Febby

Terbaru kini Febby Rastanty tengah disibukkan dengan peran Marsha di sinetron Pura-Pura Kaya. Bersama Ryan, yang diperankan aktor ganteng Rionaldo Stockhorst keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Recommended By Editor

Comments