8 Aktivitas Vanessa Angel setelah gagal menikah, tetap happy dan ceria

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Aktivitas Vanessa Angel setelah gagal menikah, tetap happy dan ceria

8 Aktivitas Vanessa Angel setelah gagal menikah, tetap happy dan ceria

KEPONEWS.COM - 8 Aktivitas Vanessa Angel setelah gagal menikah, tetap happy dan ceria Kehidupan asmara Vanessa Angel memang penuh dengan lika-liku. Wanita 25 tahun ini baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan setelah belum lama ini resmi putus dari Didi Soekarno.Vanessa pun menamba...

Kehidupan asmara Vanessa Angel memang penuh dengan lika-liku. Wanita 25 tahun ini baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan setelah belum lama ini resmi putus dari Didi Soekarno.

Vanessa pun menambah panjang daftar selebriti Tanah Air yang hubungan cintanya harus kandas di tengah jalan meski sudah resmi bertunangan.

Namun, meski kini kisah cintanya harus kandas di tengah jalan, Vanessa nyatanya tetap pede melakukan banyak sekali macam kegiatannya di dunia hiburan.

Lewat akun pribadinya, Vanessa kerap mengunggah banyak sekali macam aktivitas setelah putus dari Didi Soekarno. Seperti apa? Yuk intip lewat foto-foto yang rangkum dari akun Instagramnya, Jumat(3/11) di bawah ini.

1. Nah, begini nih aktivitas Vanessa Angel setelah gagal menikah dengan Didi Soekarno. Tetap jaga kesehatan lewat yoga.

2. Putusnya Vanessa dengan Didi ternyata ada hikmahnya. Ia kini justru akrab dengan Jane Shalimar, mantan Didi Soekarno setelah sebelumnya sempat berseteru.

3. Gagal menikah, duit tetap harus mengalir. Vanessa pun tetap sibuk diendorse beberapa produk kecantikan.

4. Awal Oktober 2017 kemarin, Vanessa bahkan sempat main ke Singapura. Ia berpose di kolam renang Marina Bay Sands Sky Park.

5. Terlihat makin cantik saat melakukan sesi photoshoot di sebuah pantai di Bali.

6. Vanessa pun menyempatkan diri berziarah ke makam ibunya. Di situ Vanessa curhat panjang lebar mengenai masalah yang sedang ia hadapi.

7. Kini saking akrabnya dengan Jane Shalimar, Vanessa sampai dibawain puding. Hmmm...

8. Belum lama, Vanessa juga memamerkan momen berlibur dengan seorang pria yang diduga kekasih barunya. Wah move on cepet banget nih!

(lin)

Comments