8 Aksi Jacqueline Fernandez berkuda & pole dance, bikin tubuh seksi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Aksi Jacqueline Fernandez berkuda & pole dance, bikin tubuh seksi

8 Aksi Jacqueline Fernandez berkuda & pole dance, bikin tubuh seksi

KEPONEWS.COM - 8 Aksi Jacqueline Fernandez berkuda & pole dance, bikin tubuh seksi Nama Jacqueline Fernandez kini menjadi salah satu aktris yang tengah naik daun di dunia hiburan Bollywood. Aktris berkebangsaan Sri Lanka ini mengawali kariernya di Bollywood dengan bermain di drama f...

Nama Jacqueline Fernandez kini menjadi salah satu aktris yang tengah naik daun di dunia hiburan Bollywood. Aktris berkebangsaan Sri Lanka ini mengawali kariernya di Bollywood dengan bermain di drama fantasi berjudul Aladin dengan peran sebagai Jasmine.

Sebelum memutuskan berkarier di India, Jacqueline awalnya seorang model dan juga dinobatkan sebagai Miss Sri Lanka 2006. Wanita 32 tahun ini ternyata memiliki darah dari beberapa ras lho, di antaranya Kanada, Sri Lanka dan Malaysia.

Selain itu, Jacqueline juga lulusan University of Sydney dan sempat bekerja sebagai wartawan di Sri Lanka. Namanya kian dikenal setelah membintangi beberapa film Bollywood, di antaranya Race 2 di tahun 2013 lalu.

Aktris sekaligus model ini memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang indah. Ternyata rahasia seorang Jacqueline memiliki bentuk tubuh yang indah berkat rutin berkuda, yoga dan juga pole dance. Nah penasaran kan seperti apa aksinya saat berolahraga? Yuk intip 8 aksi Jacqueline Fernandez saat berkuda & pole dance yang rangkum dari akun Instagram @jacquelinef143, Kamis (1/3).

1. Jacqueline menekuni pole dance ini awalnya karena proyek filmnya.

2. Sebelum pole dance, Jacqueline ternyata sudah mengikuti klub berkuda.

3. Penampilan Jacqueline saat tengah pole dance untuk pemotretan.

4. Gaya Jacqueline saat tengah berkuda, seksi deh.

5. Wanita 32 tahun ini selalu rutin lakukan pole dance hingga kini.

6. Aksi Jacqueline saat tengah berkuda, berkelas banget nih.

7. Kegiatan rutinnya lakukan pole dance ini ternyata mmbuat bentuk tubuh Jacqueline semakin seksi dan juga bugar.

8. Lihat aksinya ini, pasti sangat sulit mempraktikkannya.

(del)

Comments