8 Adegan drama Korea ini paling memorable, chemistry kuat banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

8 Adegan drama Korea ini paling memorable, chemistry kuat banget

8 Adegan drama Korea ini paling memorable, chemistry kuat banget

KEPONEWS.COM - 8 Adegan drama Korea ini paling memorable, chemistry kuat banget Drama Korea merupakan salah satu hiburan yang mempunyai kesan tersendiri di hati penggemarnya, termasuk pecinta Korea dari Indonesia. Ada banyak drama Korea yang berhasil menyuguhkan cerita yang seru...
Loading...

Drama Korea merupakan salah satu hiburan yang mempunyai kesan tersendiri di hati penggemarnya, termasuk pecinta Korea dari Indonesia. Ada banyak drama Korea yang berhasil menyuguhkan cerita yang seru dan menarik, sehingga berbeda dengan yang lainnya.

Drama Korea juga kebanyakan dibintangi aktor ganteng dan aktris cantik. Para aktor dan aktris tersebut dapat berakting dengan sangat baik sehingga berhasil memunculkan chemistry yang ciamik. Menjadikan pesan dalam setiap adegan bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton.

Ada banyak adegan berkesan atau memorable yang muncul di setiap episode drama Korea. Entah itu dari adegan angker, romantis, lucu, aneh, mengejutkan, maupun unik berbeda dengan drama lainnya. Semua adegan memorable tidak akan pernah terlupakan oleh penggemar.

Nah, adegan drama Korea apa saja yang tergolong paling memorable? Simak rangkuman dari banyak sekali sumber, Senin (8/4).

1. Adegan pernyataan cinta.

Adegan paling memorable mengenai pernyataan cinta bisa kamu lihat di drama Korea Descendants of the Sun. Pada saat itu Song Hye-kyo tidak sengaja mengakui cintanya pada Song Joong-ki. Pengakuan Song Hye-kyo itu pada awalnya tidak sengaja tersiarkan melalui ponsel yang tertancap pengeras suara. Mendengarkan suaranya, Song Hye-kyo langsung berlari menuju Song Joong-ki. Kemudian Song Hye-kyo mengaku kalau ia memang menyukai Song Joong-ki.

2. Adegan kaget terpesona.

Kamu bisa melihat adegan memorable kaget terpesona ini di drama Korea Repply 1988. Di dalam drama Repply 1988 ini Hyeri kaget dengan tingkah Ryu Jun-yeol yang tak terduga. Hyeri dan Ryu Jun-yeol yang biasanya saling bertengkar tiba-tiba terdiam seketika.

Adegan ini terjadi saat Hyeri terdesak penuhnya orang di dalam bis. Kemudian dengan sigap Ryu Jun-yeol menahan dorongan untuk Hyeri. Melihat aksi Ryu Jun-yeol kali ini membuat Hyeri tertegun. Sambil galau, Hyeri juga terpesona dengan Ryu Jun-yeol.

3. Adegan putus.

Adegan putus yang paling memorable bisa kamu lihat di drama Korea Oh My Venus. Drama ini diperankan Shin Min-a dan So Ji-sub. Shin Min-a dan So Ji-sub ialah pasangan kekasih. Namun takdir belum berpihak pada mereka. So Ji-sub jatuh sakit dan didiagnosis tidak bisa berjalan lagi. Sebagai lelaki, So Ji-sub tidak ingin melihat Shin Min-a melihat keadaannya yang pilu itu. Alhasil So Ji-sub memilih untuk memutuskan hubungan dengan Shin Min-a.

4. Adegan saling menatap mata.

Adegan paling memorable drama Korea instagram

foto: soompi

Serial klasik Secret Garden menyuguhkan adegan memorable paling hits mengenai adegan saling menatap. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji-won ini mengisahkan kisah cinta mereka antara CEO ganteng dengan seorang wanita tomboy figuran film.

Saat Ha Ji-won sedang berolahraga sit up, Hyun Bin datang menghampiri. Hyun Bin berpura-pura ingin menjadi pasangan latihan senam Ha Ji-won. Ha Ji-won yang diminta memegangi Hyun Bin yang sedang sit-up kala itu sangat malu ketika kedua wajah mereka saling bertemu.

5. Adegan kematian.

Adegan kamatian memorable bisa kamu temui di drama Korea Scarlet Heart: Goryeo. Drama Korea ini berlatar belakang saeguk atau kerajaan. Diperankan oleh Lee Joon-gi dan IU. Pasangan yang saling mencintai ini harus terpisah karena intrik kerajaan yang kotor. Di akhir kisah, pada saat IU mati karena sakit, Lee Joon-gi tidak tahu. Ketidaktahuan itulah yang membuat penyesalan terdalam bagi Lee Joon-gi.

6. Kerja sama persahabatan.

Kamu bisa menemukan kerjasama yang indah dan memorable dari drama Korea Dream High. Drama ini diperankan oleh Bae Suzy, IU, Kim Soo-hyun, Ok Taecyeon. Keempat orang ini merupakan sahabat kelas dan tidak terlihat kompak pada awalnya. Namun mereka berhasil menunjukkan kekompakan dengan membantu Taecyeon menghibur kakaknya yang sedang sedih.

7. Flash mob yang keren.

Flash mob memorable berhasil ditampilkan drama Korea Dream High. Flash mob ialah menari bersama dengan orang banyak yang berkumpul dalam satu tempat.

8. Adegan lucu ganti baju di lift.

Adegan memorable paling lucu yang mungkin tidak ada di drama Korea lain bisa kamu lihat di Rooftop Prince. Pada adegan ini keempat pria dari Goryeo yang berada di zaman modern tidak tahu di mana ruang ganti pakaian. Ketika mereka melihat sebuah lift, tanpa pikir panjang mereka langsung masuk ke dalam untuk ganti baju.

Recommended By Editor
Loading...

Comments