75 Kata-kata sedih, galau, kecewa, menyayat hati dan bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

75 Kata-kata sedih, galau, kecewa, menyayat hati dan bikin baper

75 Kata-kata sedih, galau, kecewa, menyayat hati dan bikin baper

KEPONEWS.COM - 75 Kata-kata sedih, galau, kecewa, menyayat hati dan bikin baper Galau, sedih, dan sakit hati merupakan luapan emosi yang wajar dialami oleh hampir semua orang. Penyebabnya pun beragam, ada karena masalah percintaan, pertemanan, hingga masalah keluarga. Namun yang...

Galau, sedih, dan sakit hati merupakan luapan emosi yang wajar dialami oleh hampir semua orang. Penyebabnya pun beragam, ada karena masalah percintaan, pertemanan, hingga masalah keluarga. Namun yang paling sering dialami merupakan karena masalah cinta. Entah bagaimana masalah cinta terkadang bisa membuat seseorang frustasi berat.

Bahkan tidak jarang depresi karena patah hati bisa berujung pada aksi bunuh diri. Bunuh dirinya tentunya bukan solusi untuk setiap masalah sedang dihadapi. Ada cara lain agar masalah bisa teratasi dan membuat seseorang menjadi tidak begitu frustasi. Salah satunya menceritakan keluh kesah pada orang yang dipercaya, misalnya kepada sahabat, keluarga dekat seperti adik, kakak, ibu dan ayah atau mungkin meluapkannya dengan melakukan banyak kegiatan positif.

Rasa galau dan kecewa dipercaya berdampak buruk bagi kesehatan mental seseorang. Ketika seseorang berada dalam situasi ini bisa sakit kepala, tidak nafsu makan, susah tidur, tubuh lesu, dan mata panda merupakan reaksi negatif yang umum terjadi.

Untuk itu kamu harus bisa mengatasinya dengan bijak. Misalnya saja meluapkannya dengan kata-kata yang bisa menginspirasi orang lain. Jikalau kamu benar-benar sangat kesal, kamu bisa menuliskannya ke dalam buku harian, sosmed dan sebagainya. Namun bila ingin meluapkannya ke dalam sosmed, pilihlah kata-kata yang bisa menginspirasi orang lain pula.

Nah berikut kata-kata sedih, galau, kecewa, menyayat hati dan bikin baper yang membacanya. Seperti apa? berikut lansiran dari banyak sekali sumber, Sabtu (4/1).

1. "Aku hanya tidak ingin terluka lagi dan ini membuatku menutup rapat hatiku.. Tapi apakah salah aku mulai membukanya kembali."

2. "Teruntuk kamu. Aku tidak ingin merusak pertemanan kalian."

3. "Sangat menyedihkan saat seseorang pernah menjadi bagian penting dalam hidupmu, namun kini tak kau kenali lagi."

4. "Mengharapkan sesuatu yang belum tentu menjadi milikmu ialah sakit hati yang tertunda."

5. "Kamu menginginkan sesuatu, tapi Allah menginginkan sesuatu yang lebih baik buat kamu. Bisa jadi yang kamu kejar-kejar justru buruk buatmu, dan bisa jadi sesuatu yang tak kau sukai justru lebih baik untukmu. Alasannya adalah Allah tahu masa depan, sedangkan kamu tidak."

6. "Ingat-ingatlah, bahwa kebanyakan luka ditimbulkan oleh orang yang sering dianggap istimewa."

7. "Tak perlu menyalahkan air mata, salahkan fikiranmu yang tak pernah mau melupakan masa lalumu."

8. "Kebehagiaan yang sesungguhnya ialah ketika kita bisa mengalahkan ego sendiri untuk kebahagiaan orang lain."

9. "Disini aku selalu menampakkan senyum padamu, agar kau tahu bahwa aku selalu tegar. Tapi sejatinya hatiku ini rapuh."

10. "Kalau saja Allah ciptakan waktu berjalan 2 arah, maka aku akan kembali ke masa lalu untuk menghapus semua penyesalan ini."

11. "Kalau saja tek bertemu denganmu, mungkin akan tak pernah terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras."

12. "Cinta seperti air. Ia dibutuhkan semua orang, tapi banyak juga yang tak menghargainya karna bisa didapat secara cuma-Cuma."

13. "Tiada kata lain lagi. Kamu pantes buat dia dan dia juga baik buat kamu. Biarlah aku menyembuhkan luka ini."

14. "Ialah derita yang panjang apabila cinta tumbuh di lahan yang salah."

15. "Duhai para wali, kasihanilah dua orang anak yang salng mencintai. Beri jalan pernikahan."

16. "Aku memang jarang menangis, karena sudah terlatih memuaskan tangisan di dalam hati."

17. "Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tapi awal pertemuan dengan seseorang yang baru."

18. "Mungkin Allah hanya ingin mempertemukan, tapi tak ingin menyatukan. Harus kuat!"

19. "Kadang-kadang aku merasa beruntung karena bisa mengenalmu dan membuatkan cerita denganmu. Tapi tidak jarag juga aku menyesal karna terlalu mencintaimu."

20. "Walau sudah ada yang mengganti diriku, aku harus tetap bahagia dan yakin, bahwa Allah sudah menyiapkan pengganti juga untukku."

21. "Akan ada saatnya di mana percayamu dikecewakan. Lalu hatimu dengan sengaja dipatahkan. Dan saat itu kamu akan tahu apa maksud dari keikhlasan."

22. "Matamu menatapku, ragamu di dekatku. Suaramu jelas terdengar namun hatimu entah di mana bernaung."

23. "Dia bukan yang terbaik. Kau hanya sudah terbiasa hidup dengan nya. Ketika kau mau kembali membuka hati semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik. Percayalah yang buruk sengaja tuhan lepaskan agar yang baik punya kesempatan untuk datang."

24. "Sedang tidak ingin serius dengan siapa pun. Karena aku pernah begitu dan nyatanya hanya disia-siakan saja."

25. "Apa lagi yang kucari selain ketenangan setelah hatiku lagi-lagi dikecewakan."

26. "Sederhana saja. Bila air matamu menetes setelah mengingatnya, berarti dia masih segalanya."

27. "Kalau saja waktu dapat kembali di waktu itu. Aku akan memilih jalan yang berbeda."

28. "Ada yang sedang berjuang demi bisa bersama kamu. Tapi kamu tetap mempertahankan seseorang yang memberikan luka paling banyak hanya karena cinta."

29. "Sebut saja aku manusia yang sedang kecewa. Melihat tali yang aku jaga dengan baik. Kini terputus. Memutuskan hidup baru dan lupa."

30. "Masih di sini menunggu seseorang yang telah Tuhan siapkan untukku."

Kata-kata sedih cinta

75 Kata-kata sedih pixabay.com

foto: pixabay.com

Putus cinta memang salah satu yang cukup menyakitkan. Namun bila seseorang terus meratapinya dan enggan untuk bangkit tentu saja ini menjadi masalah besar dan akan berdampak buruk bagi kesehatan mental seseorang. Nah untuk itu kau perlu mengetahui beberapa kata-kata sedih karena cinta yang menyentuh.

31. "Orang-orang bahkan tidak menyadari akan kesepian ini, dan seakan-akan mereka menganggap remeh semua ini." - Tom Hansen.

32. "Kalau memang aku harus mengajarimu cara mencintaiku atau sekedar memberitahuku, maka jaga cinta itu dan juga kata-katamu." - Najwa Zebian.

33. Belum sempat ku nyatakan cinta padamu, ternyata lebih dulu ku lihat di balik jendela matamu, bila kau sedang bersama dia."

34. "Jikalau alunan gitar bisa menampung segala rindu, maka judul lagu terbaikku ialah namamu."

35. "Bagaimana diri ini bertingkah biasa saja, bila senyummu saja membawa kenangan yang tak bisa ku lupa."

36. "Dirimu layaknya bintang sejati, yang terus bersinar di langit malam. Sementara aku hanyalah kerdil yang ingin mati, mengharap cintamu yang tak kunjung datang."

37. "Mudah bagimu berpaling dan mencari penggantiku yang malang, sementara aku terpuruk sendiri meratapi duniaku yang begitu kelam."

38. "Biar saja air mata ini menguap ke udara, hingga menggumpal menjadi mendung, dan akhirnya membanjiri rumahmu yang indah."

39. "Air mata ini tidak menetes sebagai menandakan hujan, namun hanya rasa rindu yang ingin mencari tempat untuk berpulang."

40. "Point tersulit dari kata move on adalah mengetahui kenyataan bahwa ia sudah melakukannya." - Faraaz Kazi.

41. "Ingin ku abaikan pedih sakit sisa umurku, ketika jatuh dalam heningnya dasar hidupmu."

42. "Ketika melangkah di depanku, kamu nampak biasa. Namun apalah daya hati ini yang selalu mengagumimu tanpa suara."

43. "Aku rela hidup dalam pijar lenteramu, meskipun suatu saat kau akan memadamkannya."

44. "Mungkin aku terlalu lama memburu waktu, hingga berharap waktu juga bisa membunuh rasa untukku."

45. "Aku tak peduli dengan cahaya yang perlahan pergi, namun aku hanya takut bila esok menjadi sepi."

46. "Aku melangkahkan kaki bersama dengan harapan. Dan aku menunggu dalam sepi, meski ditemani ketidakpastian."

47. "Aku tak punya rupa cantik yang bisa menjadi pelengkapmu, namun aku juga tak bisa mencintaimu dengan cara cantik agar bisa bersanding dengan dirimu."

48. "Untuk apa kau ajari aku cara terbang kalau kemudian kau patahkan lagi sayap ini?"

49. "Belum sempat ku nyatakan cinta padamu, ternyata lebih dulu ku lihat di balik jendela matamu, jikalau kau sedang bersama dia."

50. "Sadarkah kau bila kita sedang di arah yang berbeda, mungkin aku yang berjalan menjauh, atau kamu yang sedang menyimpang?"

Kata-kata kecewa untuk pacar

75 Kata-kata sedih pixabay.com

foto: pixabay.com

Urusan asmara memang selalu berhasil membuat seseorang menjadi sangat galau dan kecewa. Kekecewaan ini tingkatannya lebih dalam dari pada amarah dan kesedihan. Karena setelah kekecewaan seseorang akan membentengi dirinya dan akan menjadi sosok yang berberda. Misalnya saja, awalnya cinta mati maka ia pun bisa dalam sekejap berubah menjadi benci hanya karena rasa kecewa.

51. "Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun meminta agar dirimu kembalipun bukan hal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdirNyalah yang terbaik."

52. "Bak alas dari kaca lantas berjalan diatas paku, setapak demi setapak pedih amat tercampak, memendap pedih kelu saat kau sebut dia di hadapanku tiap kali bersama."

53. "Kau bisa berlari dengan menebar senyum, sedangkan aku terpaku tak sanggup memelukmu, karena bagimu keadaanku ini ialah ketiadaan yang tak pernah ada."

54. "Betapa kerasnya desiran angin menghujang tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu."

55. "Aku merupakan orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada."

56. "Lantas harus bagaimana diriku melupakanmu? Setiap nada ialah suaramu dan setiap hempasan angina ialah detak jantungmu."

57. "Memintamu untuk pergi meninggalkanku atau memintamu untuk tetap berada di sampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah saja yag menuntun kita dengan cara yang indah."

58. "Ketika dirimu berlari dengan tersenyum, aku diam tak berkutik untuk merengkuhmu karena bagi dirimu aku tak pernah ada."

59. "Aku lebih memilih dipandang dingin olehmu daripada harus memandangimu berderaian air mata."

60. "Ketika mengenal dirimu seringan cara mengambil nafas, maka melupakanmu seperti halnya ku berhenti bernafas."

61. "Mata ini tak pernah payah mencarimu, sekalipun yang ada hanyalah bayangan semu dan kabut putih."

62. "Bagaimana aku harus membuang kenangan, lantas dirimu terus berada dalam bayang ingatan."

63. "Aku bisa menapaki hutan bahkan gunung, namun hanya satu yang belum pernah sampai kutapaki adalah hatimu, karena hatimu tergantung membentang dan sangat tinggi."

64. "Aku tahu caranya bagaimana harus berlari sejauh mungkin, tapi yang tersulit merupakan berpikir untuk meninggalkanmu."

65. "Kalau yang kau harapkan merupakan seseorang yang selalu mengantar bunga untuk dirimu, maaf bila aku hanya mengajakmu merajut bunga mimpi."

66. "Yang kuingin bukanlah rangkaian kata kata yang indah tanpa makna, karena yang kuingin hanya kata sederhana namun penuh makna."

67. "Kiranya aku belum sempat memaparkan apa keinginanku, malah kau sudahi kisah ini semaum."

68. "Bila saja kala itu, diriku tak sengaja memetik kuncummu lalu membiarkanmu hingga layu, akan ku tanam dirimu di dalam hatiku agar bermekaran benih asmaraku."

69. "Aku menunggumu tanpa kau tau, kau membiarkanku dalam penantian yang amat panjang."

70. "Kakiku mungkin bisa melangkah dengan mudah menjauhimu, namun pandanganmu lah yang membuatku mengurungkan hal itu."

71. "Pada saat rasa ini tengah bermekaran, tak tau mengapa hadirmu semakin menghilang. Mungkin diriku yang terlalu menggebu menaruh harap padamu."

72. "Pekat malam menjadi saksi atas ucapan janji kita, namun setelah itu menangis karena akan ketidakmampuan kita untuk menepatinya."

73. "Kadangkala mata ini merasa sangat iri dengan hati, karena kamu yang selalu ada di hati tak pernah terlihat di mata."

74. "Kalau engkau berniat untuk mengajakku terbang tinggi, seharusnya dirimu tidak menjatuhkan diriku sebelum sampai di tempat yang di tuju."

75. "Untuk menjadi yang terbaik, engkau harus mempunyai mimpi yang besar dan semangat untuk mewujudkannya."

Recommended By Editor

Comments