74 Tahun Merdeka, Sri Mulyani: SDM Jadi Tantangan Indonesia

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

74 Tahun Merdeka, Sri Mulyani: SDM Jadi Tantangan Indonesia

74 Tahun Merdeka, Sri Mulyani: SDM Jadi Tantangan Indonesia

KEPONEWS.COM - 74 Tahun Merdeka, Sri Mulyani: SDM Jadi Tantangan Indonesia JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menungkapkan tantangan ke depan di hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-74 Indonesia. Di mana tantangan ke depan adalah Sumber Daya Manusia (SDM). "Jad...

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menungkapkan tantangan ke depan di hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-74 Indonesia. Di mana tantangan ke depan adalah Sumber Daya Manusia (SDM).

"Jadi, tantangan ke depannya di 74 tahun Indonesia merdeka. Adalah SDM unggul, supaya Indonesia maju," ujar dia di Gedung Kemenko Perekonomian Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Berkebaya Merah, Sri Mulyani Pimpin Upacara HUT ke-74 RI di Kemenkeu

Sri Mulyani mengatakan, momen HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 harus bisa kembali mengingat detik-detik usaha kemerdekaan.

"Peringatan HUT ke-74 RI ini, untuk kembali menghidupkan semangat mengingat jasa pahlawan, jadi menghidupkan semangat kita untuk meneruskan mengejar keinginan bangsa," ujar dia.

Merinding, Sri Mulyani: Ingatlah Detik-Detik Kemerdekaan Indonesia

Semangat dalam mengingat pejuang kemerdekaan Indonesia dapat dilakukan dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih serta menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Saya rasa semangat itulah yang harus terus kita pelihara dari zaman ke zaman," kata dia.

Sri Mulyani

(dni)

Comments