7 Video uji nyali antimainstream, sodok kuntilanak pakai sapu lidi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Video uji nyali antimainstream, sodok kuntilanak pakai sapu lidi

7 Video uji nyali antimainstream, sodok kuntilanak pakai sapu lidi

KEPONEWS.COM - 7 Video uji nyali antimainstream, sodok kuntilanak pakai sapu lidi YouTube sebagai situs dan platform membuatkan video dimanfaatkan penggunanya untuk membuat channel mereka sendiri. Ada yang memakai channelnya untuk membagikan video kegiatan sehari-hari atau vlog. Ad...
Loading...

YouTube sebagai situs dan platform membuatkan video dimanfaatkan penggunanya untuk membuat channel mereka sendiri. Ada yang memakai channelnya untuk membagikan video kegiatan sehari-hari atau vlog. Ada juga yang membuat konten wacana memasak sampai bahasan topik-topik tertentu yang sedang hangat.

Dari banyaknya pengguna, channel yang berisikan video-video uji nyali memang menarik ditonton. Belakangan pria asal Banyumas, Jawa Tengah dengan channel Siboen Misteri menjadi bahan perbincangan. Pria ini memang kerap melakukan uji nyali di tempat-tempat menyeramkan, bahkan aksinya ini disiarkan secara live di akun YouTube miliknya.

Nggak cuma Siboen saja yang punya channel YouTube misteri di Indonesia. Channel bernama Dunia Nyata juga punya video yang kontennya berbau misteri. Namun bedanya Dunia Nyata ini punya konten yang bisa dibilang antimainstream, beda banget dengan channel-channel lain.

Bagaimana tidak, kalau biasanya orang melihat atau bertemu dengan makhluk halus akan kabur dan membaca ayat-ayat Alquran sampai sumpah serapah. Namun sosok pria yang ada di balik channel Dunia Nyata ini tidak. Ia yang sepertinya punya keberanian tingkat dewa malah melawan makhluk-makhluk gaib tersebut. Mulai dari disodok pakai sapu lidi hingga pocong yang diketapel. Duh, ada-ada saja.

Berikut ini deretan video uji nyali antimainstream seperti lansir dari channel Dunia Nyata, Rabu (16/1).

1. Mengejar kuntilanak.

Apa yang kamu lakukan kalau bertemu kuntilanak? Dijamin banyak yang akan jawab bakalan kabur. Tapi pria yang ada di video tersebut malah mengejar makhluk tersebut alih-alih lari menjauh. Dalam video ini pria tersebut sedang mengeksplor kuburan tunggal di Riau. Namun sekitar pada menit keenam, senternya menyorot sosok kuntilanak.

2. Memukul kuntilanak pakai sandal.

Video yang diunggah pada 31 Desember 2018 ini memperlihatkan pemilik channel Dunia Nyata yang kembali menemui sosok kuntilanak. Pada menit keenam video tersebut, pria ini terlihat mengendap-ngendap ke tempat keberadaan kuntilanak sambil memegang sandal. Pria itu sempat berujar ingin memukul makhluk gaib tersebut dengan sandalnya, namun keburu hilang.


3. Sodok kuntilanak pakai sapu lidi.

Kali ini sosok kuntilanak terekam kamera Duni Nyata sedang nangkring di sebuah pohon. Mulai dari menit kesembilan, pria tersebut kemudian menyodok kuntilanak tersebut memakai sapu lidi. Namun sodokannya tidak sampai sebelum akhirnya makhluk tersebut menghilang.


4. Kuntilanak diajak selfie.

Video ini sempat viral beberapa waktu lalu. Mendapati penampakan kuntilanak, pria di balik kamera channel Dunia Nyata ini malah mengajak selfie. Entah berhasil atau tidak alasannya adalah sosok tersebut keburu hilang dengan cepat. Kamu bisa melihat detik-detik aksinya mulai dari menit ketujuh.

5. Gebuk kuntilanak pakai batang tebu.

Masih dari video yang sama, ternyata kuntilanak tersebut tak cuma diajak selfie saja. Pria ini juga berusaha memukulnya dengan memakai batang tebu. Terlihat pada menit ke-11, kuntilanak yang sempat menghilang muncul kembali. Kali ini penampakannya cukup jelas terekam kamera. Kemudian kuntilanak itu hilang lagi setelah pria ini mencoba memukulnya memakai batang tebu.


6. Ketapel pocong.

Setelah berani memukul kuntilanak pakai sandal, pria ini bikin heboh dengan cara yang lebih ekstrem. Yaitu berani ketapel pocong. Pada sekitar menit 10.30 ia yang sedang duduk di sebuah gubuk diperlihatkan penampakan pocong. Kemudian pria ini mengambil ketapel dari tasnya. Tapi tak satupun bidikannya mengenai pocong itu.


7. Pukul kuntilanak pakai panci.

Yang paling angker ialah ketika pria di balik channel Dunia Nyata memosting aksinya saat bertemu kuntilanak dan memukulnya pakai panci. Aksinya dalam video tersebut dimulai dari menit ke-12. Sosok kuntilanak yang terekam kamera ini kemudian ia datangi sambil membawa panci. Mengejutkannya ketika dipukul, kepala kuntilanak itu terlepas.

Recommended By Editor
Loading...
7 Video uji nyali antimainstream, sodok kuntilanak pakai sapu lidi
Loading...

Comments