7 Video parodi 'Yha Challenge' ini kocaknya bikin lupa tanggal tua

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Video parodi 'Yha Challenge' ini kocaknya bikin lupa tanggal tua

7 Video parodi 'Yha Challenge' ini kocaknya bikin lupa tanggal tua

KEPONEWS.COM - 7 Video parodi 'Yha Challenge' ini kocaknya bikin lupa tanggal tua Beberapa waktu belakangan, banyak challenge yang kerap diunggah di sosmed dan menjadi tren di dunia maya. Sebut saja Kiki Challenge atau biasa disebut juga dengan In My Feeling Challenge sampai yang t...

Beberapa waktu belakangan, banyak challenge yang kerap diunggah di sosmed dan menjadi tren di dunia maya. Sebut saja Kiki Challenge atau biasa disebut juga dengan In My Feeling Challenge sampai yang terbaru ada Momo Challenge. Tantangan yang ditujukan ke semua orang ini dinilai bisa mengibur pengguna sosmed namun ada juga yang menganggap challenge sebagai sesuatu yang berbahaya.

Nah, kali ini ada challenge terbaru yang sedang ramai di kalangan warganet adalah Yha Challenge. Awalnya sih challenge ini dilakukan oleh pelawak Denny Cagur bersama rekannya Eko Patrio dan Caisar. Yha Challenge merupakan tantangan untuk membuat kalimat berisi perbandingan yang kerap terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Kalimat perbandingan tersebut dilontarkan spontanitas secara bergantian.

Tak hanya kalangan selebriti, warganet pun nggak mau ketinggalan dalam melakukan Yha Challenge. Aksi dan kalimat yang mereka lontarkan kocak dan bisa bikin kamu terhibur di tanggal tua ini. Penasaran seperti apa aksi mereka? Dikutip dari banyak sekali akun Instagram, Kamis (27/9) berikut ini Yha Challenge yang dilakukan oleh warganet.

1. Yha Challenge versi Denny Cagur, Eko Patrio dan Caisar.

2. Salah satu kru stasiun televisi ikut melontarkan kalimat-kalimat spontan untuk Yha Challenge.

3. Bang Ijal bersama teman-temannya juga nggak mau ketinggalan nih ikutan Yha Challenge.

4. Kalimat-kalimat yang dilontarkan para pemuda ini layak ditiru nih, eh tapi kok ada yang curhat ya sepertinya?

5. Tak hanya kalimat perbandingan, kata-kata absurd juga dilontarkan secara spontan.

6. Curhat apa gimana nih?

7. Cuma anak Purwokerto nih yang ngerti.

7 Video parodi 'Yha Challenge' ini kocaknya bikin lupa tanggal tua

Comments