7 Trik marketing produk ini bakal menipumu, bikin rugi pembeli

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Trik marketing produk ini bakal menipumu, bikin rugi pembeli

7 Trik marketing produk ini bakal menipumu, bikin rugi pembeli

KEPONEWS.COM - 7 Trik marketing produk ini bakal menipumu, bikin rugi pembeli Produk dengan kemasan besar dan isi yang banyak tentu sangat menarik hati untuk dibeli. Apalagi ditambah dengan embel-embel diskon atau potongan harga, pasti tambah tergiur deh. Begitulah taktik marke...

Produk dengan kemasan besar dan isi yang banyak tentu sangat menarik hati untuk dibeli. Apalagi ditambah dengan embel-embel diskon atau potongan harga, pasti tambah tergiur deh. Begitulah taktik marketing sebuah produk. Selalu menghadirkan sesuatu yang bisa menguntungkan pembeli agar penjualannya terus menanjak.

Namun tentu saja perusahaan dari produk tersebut tak mau rugi juga dong. Mereka terkadang membuat trik-trik marketing yang seringkali sukses mengelabui pembeli. Dengan tampilan kemasan yang lebih besar, pasti pembeli akan mengira produk ini mempunyai isi yang lebih banyak. Namun ketika dicek di rumah, ternyata isinya sama saja dengan kemasan lama atau malah lebih sedikit.

Pun dengan embel-embel diskon. Mereka pasti bakal mempromosikan sebuah produk dengan tulisan besar 'potongan harga'. Namun jikalau dicek secara teliti, harga yang dipotong pun mungkin hanya satu persen saja. Zonk banget deh.

Nah, berikut ini deretan trik marketing produk yang bakal menipumu, seperti lansir dari laman izismile pada Kamis (5/7).

1. Bilangnya diskon, ternyata potongan harganya cuma sedikit banget. Gagal untung.

2. Kalau promonya sudah kemarin, hari ini nggak usah dipromoin lagi deh.

3. Stiker barcode ini menutupi dengan tepat cekungan yang ada pada wadah produk tersebut. Ukuran wadahnya tak sebesar yang terlihat.

4. Sering cepat kehabisan eyeliner? Mungkin isi eyeliner-mu tak lebih dari setengah ukuran wadahnya.

5. Dari luar kelihatannya penuh, namun setelah dicek ternyata ada kecurangan. Hmm.

6. Ya masa beli sepatu cuma sebelah doang sih.

7. Waduh, ini mah stikernya tak bisa digunakan sama sekali.

(del)

Comments