7 Tips Mengecilkan Lemak di Pinggul Tanpa Olahraga

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

7 Tips Mengecilkan Lemak di Pinggul Tanpa Olahraga

7 Tips Mengecilkan Lemak di Pinggul Tanpa Olahraga

KEPONEWS.COM - 7 Tips Mengecilkan Lemak di Pinggul Tanpa Olahraga TIMBUNAN lemak di pinggul bisa membuat penampilan Anda tidak menarik. Di sisi lain, Anda ingin mengecilkan lemak di pinggul dengan cara mudah.Karena, biasanya Anda malas untuk berolahraga demi mengeci...

TIMBUNAN lemak di pinggul bisa membuat penampilan Anda tidak menarik. Di sisi lain, Anda ingin mengecilkan lemak di pinggul dengan cara mudah.

Karena, biasanya Anda malas untuk berolahraga demi mengecilkan lemak di pinggul. Berikut 7 tips mengecilkan lemak di pinggul seperti yang dilansir dari laman Boldsky:

Tips 1

Salah satu tips terbaik untuk menghilangkan lemak di pinggul adalah mulai minum lebih banyak air putih. Karena, air putih membantu meningkatkan metabolisme dan mengurangi sebagian besar lemak di pinggul.

Tips 2

Cobalah mengenakan korset penurunan berat badan yang tersedia di pasar. Karena, korset penurunan berat badan dikenal dapat mengecilkan ukuran pinggang dan pinggul.

Tips 3

Jika lemak di pinggul terlalu sulit untuk dibakar, berkonsultasi ke dokter apakah Anda memiliki gangguan hormonal tertentu. Karena, gangguan hormonal dapat berkontribusi terhadap penimbunan lemak di pinggul.

Tips 4

Hindari duduk terlalu lama, karena kebiasaan ini adalah salah satu penyebab penumpukan lemak di pinggul. Pastikan untuk berdiri atau berjalan-jalan sesekali di kantor yang biasanya membuat Anda duduk terlalu lama.

Tips 5

Mengonsumsi diet kaya akan kalsium, yang termasuk makanan ini adalah brokoli, susu rendah lemak, biji wijen dan ikan. Makanan-makanan kaya kalsium ini dikenal dapat melawan lemak di pinggul.

Tips 6

Tips berikutnya untuk mengecilkan lemak di pinggul adalah mengonsumsi makanan yang kaya serat. Makanan kaya serat tersebut adalah sayuran hijau, buah-buahan dan sayur yang membantu membakar lemak di pinggul.

Tips 7

Berkonsultasi dengan dokter dan memeriksa apakah obat tertentu seperti pil KB menyebabkan penimbunan lemak di pinggul. Jika iya, mintalah alternatif kepada dokter.

7 Tips Mengecilkan Lemak di Pinggul Tanpa Olahraga

Comments