7 Tips Menerapkan Desain Interior Minimalis Modern di Rumah

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

7 Tips Menerapkan Desain Interior Minimalis Modern di Rumah

7 Tips Menerapkan Desain Interior Minimalis Modern di Rumah

KEPONEWS.COM - 7 Tips Menerapkan Desain Interior Minimalis Modern di Rumah Salah satu hal yang paling penting dilakukan setelah membeli rumah ialah memilih desain interior yang akan diterapkan. Ada banyak pilihan desain yang cocok untuk diterapkan di rumah yang masih kosong....

Salah satu hal yang paling penting dilakukan setelah membeli rumah ialah memilih desain interior yang akan diterapkan. Ada banyak pilihan desain yang cocok untuk diterapkan di rumah yang masih kosong. Salah satunya desain interior minimalis modern.

Tidak ada pakem khusus dalam memilih desain interior. Yang paling penting, pilihlah desain interior rumah yang paling sesuai dan membuat Kamu nyaman. Nah, sebagai inspirasi, simak pilihan desain interior rumah impian yang dikutip dari berita Rumah.com, portal properti terdepan di Indonesia berikut ini.

Desain Interior Minimalis

Ilustrasi Desain Interior Minimalis Modern. (Foto: The Spruce)Ilustrasi Desain Interior Minimalis Modern. (Foto: The Spruce)

Karakter konsep modern yang menghindari penggunaan detail yang tak perlu memang sejalan dengan konsep minimalis yang kini tengah jadi tren. Efisiensi ialah kata kuncinya. Rumah impian dengan dekorasi modern bisa Kamu wujudkan dengan memilih perabot yang benar-benar dimaksimalkan fungsinya dan membuang dekorasi tak perlu yang akan membuat rumah terasa penuh.

Kisah Ruang Hadirkan Pop Up Store Bertajuk Local Heroes

Simak saja desain ruangan di atas. Ruang yang lapang tak lantas membuat Kamu wajib mengisinya dengan banyak sekali barang. Tempatkan saja perabot yang diharapkan dan hiasi dengan dekorasi sederhana tapi mencolok.

Kembali ke alam

Material alam untuk aksen modern pada rumah. (Foto: Apartment Therapy)Material alam untuk aksen modern pada rumah. (Foto: Apartment Therapy)

Salah satu karakteristik utama konsep dekorasi modern merupakan penggunaan material alami. Kamu bisa menerapkan hal ini, terutama pada kamar mandi. Kamu bisa memakai perabot kayu, lantai bercorak bebatuan, hingga penempatan tanaman hias di dalam ruangan.

Kalau tidak ingin memakai kayu karena faktor perawatannya yang tak mudah, Kamu bisa memakai material bebatuan. Material ini bisa digunakan pada dinding secara keseluruhan atau hanya sebagai aksen.

Dinding rumah mulai retak-retak? Simak 7 Jurus Jitu Bikin Dinding Rumah Tetap Indah!

Desain Interior Ini Diklaim dapat Kurangi Penyebaran Virus di Restoran

Dominasi Warna Netral

Comments