7 Tips and Trick Menghadapi Tanggal Tua, Masuk Gengs!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

7 Tips and Trick Menghadapi Tanggal Tua, Masuk Gengs!

7 Tips and Trick Menghadapi Tanggal Tua, Masuk Gengs!

KEPONEWS.COM - 7 Tips and Trick Menghadapi Tanggal Tua, Masuk Gengs! Di tanggal tua kayak gini, tentu banyak dari kita yang hidupnya merana nih. Jajan susah, bahkan buat makan aja diirit banget. Eits, tenang dulu. Kita punya tips and tricknya, simak baik-baik ya!1. Mak...
Loading...

Di tanggal tua kayak gini, tentu banyak dari kita yang hidupnya merana nih. Jajan susah, bahkan buat makan aja diirit banget. Eits, tenang dulu. Kita punya tips and tricknya, simak baik-baik ya!

1. Makan nasi dengan banyak sekali lauk? Gak masalah dong.

tips 1

Sumber: lontong.net

2. Makan gurame bakar juga sabi gengs.

tips 2

Sumber: merdeka.com

3. Makan pizza juga bisa, asal kita kreatif yes.

tips 3

Sumber: kaskus.co.id

4. Paket hemat nih gengs, cuma 3 ribu. Murah kan?

tips 4

Sumber: dagelanlucu.com

5. Kalo ini lebih hemat lagi, 3 ribu buat seharian.

tips 5

Sumber: gambarbbm.com

6. Ritual ini juga wajib kalian lakukan loh di akhir bulan.

tips 6

Sumber: 1cak.com

7. Ini bisa dilakukan untuk mengelabui penjual makanan di sekitar kalian.

tips 7

Sumber:

Loading...

Comments