7 Tips Aman Jalan-Jalan di Mal kala Masuki New Normal Corona

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

7 Tips Aman Jalan-Jalan di Mal kala Masuki New Normal Corona

7 Tips Aman Jalan-Jalan di Mal kala Masuki New Normal Corona

KEPONEWS.COM - 7 Tips Aman Jalan-Jalan di Mal kala Masuki New Normal Corona PANDEMI Covid-19 mengubah pola hidup masyarakat. Tak dipungkiri, Kamu pun menjadi lebih peduli dan menjaga kesehatan diri. Sudah kurang lebih empat bulan masyarakat Indonesia hidup berdampingan dengan...

PANDEMI Covid-19 mengubah pola hidup masyarakat. Tak dipungkiri, Kamu pun menjadi lebih peduli dan menjaga kesehatan diri.

Sudah kurang lebih empat bulan masyarakat Indonesia hidup berdampingan dengan pandemi corona. Setelah sempat memperlambat dan bahkan menghentikan beberapa sektor publik, pemerintah kini tengah mempersiapkan skenario tata kehidupan masyarakat yang baru di era new normal.

Termasuk di dalamnya mengatur perihal aktivitas masyarakat umum saat pergi ke mal atau pusat perbelanjaan. Bila suatu hari kita terpaksa harus pergi mal, lalu apa yang harus dilakukan agar tetap aman?

Mengutip tips yang dirilis resmi oleh Kementerian Koperasi dan Unit Kecil Menengah melalui akun Twitter resminya, @KemenkopUKM, Selasa (2/6/2020) berikut paparan singkat tujuh 7 tips aman jalan-jalan di mal di era new normal.

Wajib masker

masker

Setiap orang, setiap pengunjung tidak terkecuali siapapun yang datang ke mal wajib memakai masker sebagai salah satu alat pelindung diri.

Suhu tubuh

Setiap pengunjung di mal, ketika sampai di lobi depan, pintu masuk mal akan langsung diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas dengan memakai thermo gun.

Selanjutnya

Comments