7 Tingkah gereget bapak-bapak di keseharian ini bikin tersenyum kecut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Tingkah gereget bapak-bapak di keseharian ini bikin tersenyum kecut

7 Tingkah gereget bapak-bapak di keseharian ini bikin tersenyum kecut

KEPONEWS.COM - 7 Tingkah gereget bapak-bapak di keseharian ini bikin tersenyum kecut Istilah 'The power of emak-emak' mungkin sudah nggak asing lagi di kalangan masyarakat. Kalimat tersebut memang kerap digunakan untuk menggambarkan keberanian dan sikap nekat emak-emak dalam menghadap...

Istilah 'The power of emak-emak' mungkin sudah nggak asing lagi di kalangan masyarakat. Kalimat tersebut memang kerap digunakan untuk menggambarkan keberanian dan sikap nekat emak-emak dalam menghadapi banyak sekali tantangan di keseharian.

Ya, emak-emak memang dikenal dengan aksi nekatnya di banyak sekali kesempatan. Tapi apa jadinya jikalau istilah tersebut juga rupanya berlaku untuk bapak-bapak?

Nggak kalah gereget dari emak-emak, kelakuan para bapak di keseharianya ini juga kerap mengundang tawa. Aksi yang cenderung absurd ini sering dilakukan mereka di banyak sekali kegiatan yang dijalani, termasuk saat menyalurkan hobi-hobinya. Sampai-sampai kamu dibuat tepuk jidat kalau melihatnya. Penasaran kan, seperti apa geregetnya aksi bapak-bapak ini?

Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Sabtu (29/9), berikut kumpulan tingkah bapak-bapak dalam keseharian yang bikin kamu tersenyum kecut.

1. Sebuah hal yang biasa di dunia bapak-bapak ~

2. Nggak punya gandengan, makanya gandeng truk aja.

3. Mendorong trolly hanya untuk orang lemah.

4. Memancing keributan ~

5. Hidup seperti Larry..

6. Avatar pengendali air.

7. Yang penting ada plat nomornya.

Comments