7 Tingkah absurd orang di toilet ini bikin nggak jadi kebelet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Tingkah absurd orang di toilet ini bikin nggak jadi kebelet

7 Tingkah absurd orang di toilet ini bikin nggak jadi kebelet

KEPONEWS.COM - 7 Tingkah absurd orang di toilet ini bikin nggak jadi kebelet Salah satu fasilitas umum yang banyak dijumpai di banyak sekali tempat ialah toilet. Kehadiran toilet ini penting bagi banyak orang karena kita tidak pernah tau kapan akan terasa buang air besar. Kala...

Salah satu fasilitas umum yang banyak dijumpai di banyak sekali tempat ialah toilet. Kehadiran toilet ini penting bagi banyak orang karena kita tidak pernah tau kapan akan terasa buang air besar. Kalau nggak ada toilet, pastinya kamu galau banget deh kalau lagi kebelet. Toilet biasanya didesain dengan sangat efisien. Namun begitu, harus tetap memerhatikan kenyamanan pengunjung.

Pada umumnya, orang nggak akan berlama-lama berada di toilet umum. Selain karena tempat tersebut kurang privat, tentunya orang lain banyak yang ngantri. Eits, tapi bagi sebagian orang, hal ini nggak berlaku lho. Beberapa di antara mereka justru bertingkah nyeleneh saat berada di toilet. Entah untuk tujuan apa, tingkah mereka di toilet ini bikin pengunjung lain auto gagal kebelet deh.

Seperti yang dilakukan para pengguna toilet yang rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (9/10) berikut ini. Absurdnya, pasti bikin kamu auto putar balik deh.

1. Merayakan ulang tahun di tempat tak biasa.


2. Ini yang namanya buang air with style.


3. Bercukur secara mandiri mengandalkan teknologi.


4. Auto beli laptop baru nih.


5. Tulisannya gede, salah lagi. WC ya, bukan Wese.


6. Mungkin dia seorang cosplayer.


7. Ya begini kalau air keran kena reverse kartu uno.

Comments