7 Teka-teki film SpongeBob ini selalu bikin penonton penasaran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Teka-teki film SpongeBob ini selalu bikin penonton penasaran

7 Teka-teki film SpongeBob ini selalu bikin penonton penasaran

KEPONEWS.COM - 7 Teka-teki film SpongeBob ini selalu bikin penonton penasaran Buat kamu yang lahir di era 90-an pasti tahu dong, tokoh kartun bernama SpongeBob Squarepants? Animasi yang sudah ada semenjak tahun 1999 itu ternyata dibuat oleh salah seorang penulis, animator, sert...

Buat kamu yang lahir di era 90-an pasti tahu dong, tokoh kartun bernama SpongeBob Squarepants? Animasi yang sudah ada semenjak tahun 1999 itu ternyata dibuat oleh salah seorang penulis, animator, serta ahli biologi laut bernama Stephen Hillenburg. Sayangnya sosok berjasa itu telah dikabarkan meninggal beberapa waktu yang lalu. Meski begitu karya-karyanya masih tetap dikenang dan disukai oleh semua penggemar animasi SponegeBob yang berasal dari banyak sekali macam kalangan, mulai dari anak-anak hingga kaum dewasa.

Animasi SpongeBob Squarepants menceritakan wacana sebuah biota laut jenis sponge yang berbentuk kotak. Di dalam laut, SpongeBob tidak hidup sendirian tetapi ditemani oleh biota lain seperti Patrick Star, Squidward, Sandy, Tuan Krab dan hewan peliharaannya, Gary. Menariknya lagi, mereka juga menjalani kegiatan sehari-hari di dalam laut layaknya manusia pada umumnya. Bahkan para biota laut tersebut dikisahkan bermukim di salah satu kota yang bernama Bikini Bottom.

Bahkan di setiap episodenya, animasi SpongeBob selalu menceritakan hal-hal serta peristiwa menarik yang tentunya bisa menghibur para penontonnya. Meski begitu ada beberapa yang mengamati bahwa ada beberapa kejanggalan yang masih menjadi teka-teki oleh sebagian besar para penonton setia serial animasi tersebut.

Hmm, penasaran kan, peristiwa apa saja di kartun SpongeBob yang masih dianggap sebagai teka-teki dan tidak terjawab hingga saat ini? Langsung aja simak satu per satu rangkumannya di bawah ini, 7 teka-teki film SpongeBob yang selalu bikin penasaran penonton, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Kamis (29/11)

1. Sebenarnya siapa sih, sosok dari ibu Pearl?

Teka-teki film SpongeBob © 2018

foto: Instagram/@spongebob

Bila kamu pernah atau sering menonton animasi SpongeBob, tahu kan siapa itu Pearl? Pearl ialah anak perempuan satu-satunya yang dimiliki Tuan Krab. Anehnya, Pearl tak terlahir seperti kepiting pada umumnya, melainkan hewan paus.

Pasti kamu bertanya-tanya kan, kok bisa sih Tuan Krab mempunyai anak seekor paus, dan siapa sosok ibu dari anak itu? Hayo lho.. ~

2. Bagaimana bisa Tuan Krab mendengarkan musik melalui matanya?

Teka-teki film SpongeBob © 2018

foto: YouTube/srgjulian

Salah satu episode pernah menayangkan saat Tuan Krab berolahraga sembari mendengarkan musik, memakai headphone yang ditempelkan pada kedua matanya. Jikalau kamu amati selama SpongeBob ada, Tuan Krab tak mempunyai indera pendengaran.

Bagaimana bisa ia mendengarkan musik tanpa indera pendengaran?

3. Api menyala di dalam air.

Teka-teki film SpongeBob © 2018

foto: Instagram/@spongebob

Umumnya api akan padam bila terkena air. Namun berbeda dengan kegiatan yang dilakukan oleh SpongeBob dan teman-temannya saat sedang menyalakan api unggun. Gimana, kamu semakin terheran-heran, kan?

4. Kok bisa ya, kapal dikemudiakan dalam laut?

Teka-teki film SpongeBob © 2018

foto: Instagram/@spongebob

Selama ini kamu tahu kan, kalau kapal itu hanya bisa mengapung dan tidak mempunyai roda. Namun berbeda dengan kapal yang ada dalam serial animasi SpongeBob, benda itu bisa dikemudikan layaknya mobil yang dimiliki oleh manusia di dunia nyata.

5. Televisi bisa nyala di dalam air.

Teka-teki film SpongeBob © 2018

foto: Instagram/@spongebob

Selama ini kamu mengamati nggak, kalau SpongeBob sering menonton televisi di dalam rumah nanasnya? Padahal kalau kamu amati tentu televisi akan mati bila terendam oleh air dengan kapasitas yang cukup banyak.

6. Ada simbol-simbol iluminati di dalam animasi SpongeBob.

Teka-teki film SpongeBob © 2018

foto: YouTube/srgjulian

Salah satu simbol iluminati yang paling menonjol dalam serial animasi tersebut ialah mata satu yang dimiliki oleh plankton. Selain itu salah satu episodenya yang berjudul Cephalopod Lodge, ada simbol mata satu pada topi yang digunakan oleh Squidward.

7. Pernahkah kamu mendengar suara seekor siput?

Teka-teki film SpongeBob © 2018

foto: Instagram/@spongebob

Tentu di dunia nyata belum ada pernah yang mengetahui kalau siput itu mempunyai suara seperti apa. Ya kan? Berbeda dengan di serial SpongeBob, siput yang menjadi hewan peliharaan itu berbunyi seperti seekor kucing. Meong ~

(mgg/vaulika rinjani)

Recommended By Editor

Comments