7 Tanda Si Dia Hanya Ingin Memanfaatkan Anda

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

7 Tanda Si Dia Hanya Ingin Memanfaatkan Anda

7 Tanda Si Dia Hanya Ingin Memanfaatkan Anda

KEPONEWS.COM - 7 Tanda Si Dia Hanya Ingin Memanfaatkan Anda Kalau setelah dipikir-pikir, dia hanya menemui atau menghubungi Kamu setelah matahari terbenam, dan tidak pernah sama sekali mencoba menghubungimu di siang hari. Apakah mungkin dia vampir? Dia menelep...
Loading...

Kalau setelah dipikir-pikir, dia hanya menemui atau menghubungi Kamu setelah matahari terbenam, dan tidak pernah sama sekali mencoba menghubungimu di siang hari. Apakah mungkin dia vampir? Dia meneleponmu di atas jam 9 malam. Pada saat jam istirahat atau makan siang, susah dihubungi dan tak pernah ada tanda-tanda pesan teks, apalagi telepon dari dia. Mungkin dia sibuk? Ya, mungkin saja, tapi kalau selama Kamu mengenalnya, dia secara konsisten hanya menghubungi Kamu dan bisa dihubungi di malam hari, Kamu patut mulai curiga.

2. Dia tidak pernah mengajakmu keluar untuk kencan yang sebenarnya

Apakah dia pernah yang berinisiatif lebih dulu mengajak Kamu keluar untuk membeli es krim atau makan malam? Tidak? Kalau seorang pria menyukai Kamu, dia akan mengajak Kamu keluar dan menghabiskan waktu yang berbobot bersama. Enggak harus mengajak Kamu ke restoran berbintang lima juga, sih. Intinya, dia mau menghabiskan waktu denganmu. Kalau dia tidak pernah mengajak Kamu kencan yang sebenarnya, maka tandanya pria ini tidak ingin menginvestasikan waktunya untuk Kamu. Kecuali Kamu yang berinisiatif.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

3. Dia hanya bisa dijangkau di hari kerja

Apakah dia selalu sibuk di akhir pekan? Jarang bisa diajak nongkrong di hari Jumat, Sabtu, atau Minggu? Benaran sibuk? Nope! Dia lagi sibuk mencari dan menjalin interaksi dengan gadis-gadis lain. Ya, dia akan ada untuk Kamu dari hari Senin hingga Kamis, karena selain bekerja itu pun kalau dia bekerja dia tidak melakukan pengejaran-pengejaran di hari kerja. Mungkin sekali, dua kali, dia aka nada untukmu di akhir pecan. Tapi perhatikan, mungkin momen itu menguntungkan untuk dia.

4. Dia jarang atau lama membalas pesan teks Kamu

Perhatikan bagaimana intensitas komunikasi kalian lewat pesan teks maupun sambungan telepon. Siapa yang selalu memulai komunikasi? Apakah Kamu yang selalu memulai pembicaraan lewat pesan teks maupun sambungan telepon? Apakah dia lama membalas pesan Kamu? Atau bahkan membutuhkan waktu 3 hari untuk membalas pesan Kamu? Kamu harus mendapatkan kenyataan, ini tanda-tandanya dia tidak benar-benar tertarik pada Kamu. Ya, kemungkinan dia hanya memanfaatkanmu.

Perhatikan juga isi pesan balasan dari dia. Bila dia membalas sangat singkat, kalau dia tak pernah menanyakan, apa yang kamu lakukan? Apa yang akan kamu lakukan besok? Inilah tanda dia tidak punya ketertarikan personal dan emosional pada Kamu. Pria yang menyukai Kamu akan berusaha menghubungi Kamu, ingin mengetahui keberadaan Kamu, apa yang Kamu lakukan, kapan bisa bertemu.

5. Dia tidak membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi

Pria yang tidak tulus menjalin kedekatan dengan Kamu, tidak akan membuatkan berita yang bersifat pribadi dengan Kamu. Dia juga tidak mau tahu banyak hal perihal Kamu atau mengenal Kamu lebih mendalam. Apakah dia tahu warna favoritmu? Apa makanan kesukaanmu? Hampir bisa dipastikan tidak tahu. Dia juga tidak akan menyebarkan cerita wacana keluarganya. Tapi ya, mungkin dia akan membuatkan keluhan atau kesulitannya. Berharap Kamu bisa membantunya. Berita pribadi akan meningkatkan intensitas emosional, memperkuat ikatan, hal ini dihindari, ketika seseorang hanya ingin memanfaatkan Kamu.

6. Dia sama sekali tak pernah mengeluarkan biaya!

Memang, di era modern ini, tidak selalu harus pria yang membayar segala sesuatunya. Tetapi, bila seorang pria sedang tertarik pada Kamu, setidaknya dia akan mentraktirmu menonton atau makan malam. Kalau dia memang sahabat Kamu, maka setidaknya, dia akan membayar makanannya sendiri, atau tiketnya sendiri. Nah, kalau dia selalu membuat Kamu membayar apa pun itu, di mana saja, dan kapan saja, maka ada sesuatu yang salah di sini. Jadi lebih baik, hati-hati, dan mulai berpikir untuk menjauhi atau mengakhiri hubungan ini.

7. Perhatiannya selalu tertuju ke HP

Ketika Kamu bersamanya, perhatikan bagaimana sikap atau tindak-tanduknya? Apakah dia benar-benar mendengarkan Kamu, ketika Kamu berbicara? Atau tubuhnya mungkin di hadapan Kamu, tapi pikiran dan jiwanya tidak bersama dengan Kamu? Dia sibuk bolak-balik menengok HP-nya. Melihat timeline sosmed, melihat pesan yang masuk. Bila dia tertarik pada Kamu, maka dia akan menyimpan atau menjauhkan HP-nya. Perhatiannya akan tertuju pada Kamu.

(val/bin)

Rekomendasi

Comments