7 Tanda Jika Kamu Mulai Jatuh Cinta Pada Sahabat

Unik

Ragam / Unik

7 Tanda Jika Kamu Mulai Jatuh Cinta Pada Sahabat

7 Tanda Jika Kamu Mulai Jatuh Cinta Pada Sahabat

KEPONEWS.COM - 7 Tanda Jika Kamu Mulai Jatuh Cinta Pada Sahabat Cinta memang bisa tumbuh oleh siapa saja. Bahkan seseorang yang benar - benar sudah kita anggap sahabat juga bisa menjadi seorang yang kita cinta. Cinta sebagai sahabat dengan cinta dari hati untuk bi...


Cinta memang bisa tumbuh oleh siapa saja. Bahkan seseorang yang benar - benar sudah kita anggap sahabat juga bisa menjadi seorang yang kita cinta. Cinta sebagai sahabat dengan cinta dari hati untuk bisa memiliki ini memang sulit di bedakan. Terkadang karena kita sudah bersahabat dengannya dan selalu bersama di dalam suka duka. Kita masih memiliki keinginan agar sahabat tersebut menjadi seorang kekasih atau belahan jiwa.

Cinta seorang kekasih dengan seorang sahabat memang memiliki banyak perbedaan. Jika cinta sahabat tidak akan pernah kadarluawarsa dan selalu ada dikala kita sedang sedih atau senang. Namun, bila cinta kekasih itu bisa kadaluwarsa , bila masa nya putus habis itu langsung menghilang tanpa kabar begitu saja.

Nah, agar kamu tidak menyesal dikemudian hari bahwa cinta sahabat itu lebih berharga dibandingkan cinta kekasih. Kamu harus bisa mengehentikan keinginan kamu untuk menjadikan sahabat kamu menjadi seorang kekasih. Dan kamu juga harus mengenali dulu apakah kamu benar - benar cinta pada sahabat kamu.

Seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia 7 tanda jika kamu mulai jatuh cinta pada sahabat. Yuk, simak ulasannya berikut ini:

1. Bersamanya waktu akan terasa lebih cepat

Jika kamu merasa bahwa ingin selalu menghabiskan waktu dengan sahabat cukup lama itu menjadi salah satu tanda bahwa kamu jatuh cinta dengan sahabat. Seakan kamu tidak ingin pisah dengan sahabat. Bahkan waktu yang sudah lama terlewati dengan sahabat seharian kamu merasa terlalu cepat.

2. Nyaman Bersamanya

Memiliki sahabat memang dapat membuat kita meraa nyaman karena sahabat mengerti semua keluh kesah yangkita miliki. Namun, jika kamu merasa nyaman di dekat sahabat dengan penuh perasaan layaknya seperti pacar sendiri itu tandanya kamu mulai jatuh cinta dengan sahabat dan berkeinginan untuk memiliki dia seperi belahan jiwa.

3. Dia adalah orang pertama yang kamu ingat

Siapa pun sahabat terbaikmu pasti akan selalu kamu ingat. Namun, jika disetiap moment sahabat kamu adalah orang pertama yang paling kamu ingat bahkan ia menjadi orang yang paling utama dalam hidup kamu ini menjadi salah satu tanda jika kamu sangat menginginkan ia menjadi pendamping dalam keseharian mu.

4. Pelukan itu rasanya

Setiap orang yang kita cintai , pasti memiliki rasa pelukan yang berbeda - beda. Jika kamu jatuh cinta dengan sahabat, pelukan yang ia tunjukan itu terasa sangat penuh makna dan perasaan cinta samapi ke ulu hati. Seakan kamu berada di dekapan orang yang akan menjadi belahan jiwa kamu.

5. Keluarga Mengenalnya

Jika kamu mulai jatuh cinta pada sahabat juga dapat dilihat dari sikap keluarga. Keluarga akan membuat sahabat kamu layaknya anak sendiri dan bukan menjadi oarang asing.

6. Selalu Menghubunginya

Jika kamu jatuh cinta dengan sahabat juga dapat dilihat seberapa susahnya jika kamu tidak berkomunikasi dengannya. Kamu akan selalu khawatir jika tidak menghubunginya. Bahkan seakan sahabat tersebut menjadi orang yang paling utama dalam hidup sehari - hari kamu.

7. Dia bahagia, kamu juga bahagia

Jika sahabat kamu sedang emngalami suatu hal yang membuat dia sangat bahagia, maka kamu juga akan ikut bahagia. Tetapi , jika sahabat kamu bahagia karena memiliki kekasih baru dan kamu merasa cemburu. Itu tandanya kamu telah mencintai sahabats epenuhnya.

Nah, itulah dia ketujuh tanda jika kamu mulai jatuh cinta pada sahabat. Apakah kamu juga pernah merasakan hal yang sama?

Comments