7 Tahun Berkarier, Ikbal Fauzi Cerita Suka Duka Jadi Artis

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

7 Tahun Berkarier, Ikbal Fauzi Cerita Suka Duka Jadi Artis

7 Tahun Berkarier, Ikbal Fauzi Cerita Suka Duka Jadi Artis

KEPONEWS.COM - 7 Tahun Berkarier, Ikbal Fauzi Cerita Suka Duka Jadi Artis Suka sedih dirasakan Ikbal Fauzi selama berkiprah di dunia hiburan. Awal merintis karier usai menyabet juara 2 ajang pencarian bakat sebuah majalah remaja, ia sudah merasakan sedih sulit mendapat ker...

Suka sedih dirasakan Ikbal Fauzi selama berkiprah di dunia hiburan.

Awal merintis karier usai menyabet juara 2 ajang pencarian bakat sebuah majalah remaja, ia sudah merasakan sedih sulit mendapat kerjaan hingga harus kembali ke kampung halaman di Subang, Jawa Barat.

Sedih lainnya, setelah menjadi artis ia tidak punya banyak waktu untuk keluarga, teman-teman, dan diri sendiri. Ia harus selalu siaga menunggu panggilan syuting yang bisa kapan saja datang.

"Kalau udah masuk stripping setiap hari kita harus standby. Ada enggak ada di skenario harus standby. Kerjaan bisa dadakan sehingga kita enggak bisa ke mana-mana, enggak bisa silaturahmi sama keluarga," cerita Ikbal Fauzi di kanal YouTube Gracia Ve.

Ikbal Fauzi (Instagram)

Ikbal Fauzi (Instagram)

Sukanya, semenjak merintis karier keartisan, dia punya banyak sahabat menyebarkan. Tidak seperti saat dia tinggal di Subang, hanya segelintir orang yang bisa diajak mengobrol atau kongkow.

"Entertainment ini dunia baru buat aku. Karena di kampung aku orangnya jarang bergaul, cuma beberapa doang yang bisa aku ajak ngobrol, bisa aku ajak nongkrong," kisah pelakon Rendy di Ikatan Cinta RCTI.

"Setelah aku di Jakarta, banyak orang di entertainment yang lebih welcome ke aku, lebih banyak orang yang bisa aku ajak sharing. Ya seru aja," tambahnya.

Ikbal Fauzi baru meraih ketenaran setelah 7 tahun berkarier. Ia pun bersyukur atas usaha dan kerja kerasnya yang berbuah manis.

(ind)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments