7 Status medsos sok Inggris ini kocaknya bikin gagal mesra

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Status medsos sok Inggris ini kocaknya bikin gagal mesra

7 Status medsos sok Inggris ini kocaknya bikin gagal mesra

KEPONEWS.COM - 7 Status medsos sok Inggris ini kocaknya bikin gagal mesra Bagi sebagian masyarakat Indonesia, bahasa Inggris sudah bukan merupakan bahasa yang asing. Tak hanya itu, banyak orang Indonesia yang mengaplikasikan bahasa Inggris untuk berinteraksi sehari-hari. Ta...

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, bahasa Inggris sudah bukan merupakan bahasa yang asing. Tak hanya itu, banyak orang Indonesia yang mengaplikasikan bahasa Inggris untuk berinteraksi sehari-hari. Tak hanya di dunia nyata, namun juga untuk berinteraksi di sosmed.

Mempelajari bahasa asing memang gampang-gampang susah. Beda ejaan, beda pula maknanya. Oleh karena itu, harus jeli dan hati-hati saat pakai bahasa asing. Apalagi, salah satu huruf aja bisa beda jauh tuh maknanya. Niatnya mau sok manis, jadi gagal deh karna penulisan ejaan yang salah.

Seperti deretan status medsos berikut ini. Maksudnya menulis caption romantis dalam bahasa Inggris, gara-gara kesalahan kecil jadi gagal mesra deh. Penasaran bagaimana 7 status medsos sok Inggris yang bikin gagal mesra? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir dari banyak sekali sumber Jumat (29/6) berikut ini.

1. Cuma beda i sama e aja maknanya jauh bener ya~

2. Tuh kan, jadi gagal romantisnya~

3. Salah satu huruf aja bisa bikin serem gini.

4. Ya ngapain pakai dijelasin lagi..

5. Nah kan, ini bahasa Inggris ejaan mana deh?

6. Seribu enam bulan, maksudnya gimana nih?

7. Ngucapin anniversay nya sampai panjang bener~

(lea)

Comments