7 Skandal Seks Artis K-Pop yang Mengejutkan Dunia

Hot!

Life & Style / Hot!

7 Skandal Seks Artis K-Pop yang Mengejutkan Dunia

7 Skandal Seks Artis K-Pop yang Mengejutkan Dunia

KEPONEWS.COM - 7 Skandal Seks Artis K-Pop yang Mengejutkan Dunia Selain dikenal mempunyai segudang artis yang berbakat dan bertalenta hingga bisa mendobrak dunia, Industri hiburan K-Pop ternyata mempunyai sisi kelam. Salah satunya merupakan skandal seks yang menj...
Loading...

Selain dikenal mempunyai segudang artis yang berbakat dan bertalenta hingga bisa mendobrak dunia, Industri hiburan K-Pop ternyata mempunyai sisi kelam.

Salah satunya merupakan skandal seks yang menjerat nama-nama artis papan atas K-Pop, seperti yang tengah ramai diperbincangkan, yaitu Seungri BIGBANG dan Jung Joon Young.

Namun ternyata tidak hanya Seungri dan Jung Joon Young saja yang pernah terjerat skandal seks, ada pula beberapa artis papan atas K-Pop yang pernah tersandung kasus seks yang mengejutkan beberapa tahun silam.

Berikut daftar tujuh artis K-Pop yang sempat tersandung kasus seks yang mengejutkan , seperti dilansir dari beberapa sumber.

Skandal pemerkosaan Park Shi Hoo

Aktor kelahiran 1978, Park Si Hoo sempat tersangkut kasus pemerkosaan yang melibatkan namanya pada 2013 lalu. Kasus ini bermula saat seorang trainee wanita (calon artis) berusia 22 tahun yang berinisial A menuduh Park Si Hoo memperkosanya usai mengadakan pertemuan makan malam bersama.

Namun, Park Si Hoo menyangkal tuduhan tersebut dan balik melaporkan wanita berinisial A itu ke pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik. Meski Park Si Hoo terbukti tidak bersalah, tetapi kariernya di industri hiburan malah menurun. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk vakum beberapa tahun dan muncul kembali pada 2017.

Video Seks Baek Ji Young

image_title

Seungri Resmi Didepak YG Entertainment, Gimana Nasib BIGBANG?

image_title

Seungri Cs Disebut Dekat Dengan Pejabat Tinggi Korsel

image_title

Raline Shah Diminta Semangati Seungri BIGBANG

Nasib malang juga sempat dialami oleh penyanyi senior, Baek Ji Young. Baek Ji Young sempat dipaksa melakukan hubungan seksual dengan manajernya di tahun 2000, saat dirinya masih remaja.

Baek Ji Young

Pada saat itu, ternyata sang manajer merekamnya dengan kamera video secara sembunyi tanpa sepengetahuan Baek Ji Young. Selang beberapa waktu, Baek Ji Young seakan tidak tahan dengan sikap manajernya hingga memutuskan untuk keluar dari manajeman tersebut.

Namun, sang Manajer malah mengancam sekaligus membocorkan video seks mereka berdua. Atas kasus itu, Baek Ji Young akhirnya memutuskan untuk vakum lama.

Skandal Pemerkosaan JYJ Yoochun

Anggota boyband senior JYJ, Yoochun sempat dituduh memperkosa empat wanita di kamar mandi sebuah bar pada 2016 lalu. Tak hanya itu, kekasih dari Yoochun pun ikut menjadi salah satu wanita yang menuduhnya pada saat itu.

Setelah diselidiki, ternyata Yoochun didakwa tidak bersalah. Usut punya usut wanita yang melaporkannya tersebut sengaja agar bisa memeras uang Yoochun dan agensinya. Meski tidak terbukti bersalah, Yoochun tetap disudutkan oleh masyarakat Korea Selatan.

Loading...

Comments