7 Skandal pacaran seleb K-Pop yang masih misterius hingga sekarang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Skandal pacaran seleb K-Pop yang masih misterius hingga sekarang

7 Skandal pacaran seleb K-Pop yang masih misterius hingga sekarang

KEPONEWS.COM - 7 Skandal pacaran seleb K-Pop yang masih misterius hingga sekarang Menjadi seorang idola apalagi seleb K-Pop tidak pernah mudah lho, Sobat. Sekali saja ada satu foto yang mengungkapkan para seleb sedang jalan dengan seseorang, maka isu tersebut akan menjadi sebuah sk...

Menjadi seorang idola apalagi seleb K-Pop tidak pernah mudah lho, Sobat. Sekali saja ada satu foto yang mengungkapkan para seleb sedang jalan dengan seseorang, maka isu tersebut akan menjadi sebuah skandal yang heboh.

Setelah suatu skandal atau rumor terkuak, biasanya para seleb atau agensi mereka akan buka suara dan mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut. Namun berbeda dengan 7 pasangan ini. Sepertti dikutip dari Koreaboo, Kamis (21/9), ketujuh pasangan ini menolak melakukan konfirmasi kepada publik dan fans masih mencari tahu kebenarannya sendiri hingga sekarang. Wah siapa aja sih? Yuk simak ulasannya dihimpun.

1. IU dan Eunhyuk Super Junior

Pada November 2012 silam, sebuah foto Eunhyuk dan IU menyebabkan adanya rumor mereka pacaran. Dalam sebuah wawancara, IU mengunggah foto tersebut tanpa sengaja. Namun belum ada konfirmasi apakah keduanya memang menjalin hubungan.

2. G-Dragon dan Kiko Mizuhara

Keduanya sering terlibat rumor pacaran karena saking seringnya saling mengunjungi negara masing-masing. Bahkan hingga tersebar foto mesra antara G-Dragon dan Kiko, agensi mereka berdua tidak pernah mengeluarkan pernyataan hubungan tersebut.

3. Suzy dan Sung Joong-ki

Dua selebriti ini bertemu ketika terlibat drama Gu Family Book. Di drama tersebut, Sung Joon berperan sebagai bodyguard Suzy. Kemudian, dalam sebuah foto yang diambil oleh paparazzi, Sung Joon tampak sedang merangkul Suzy. Ketika itu tak ada konfirmasi dari pihak sang selebriti hingga ketika ini Suzy yang sudah berbahagia menjadi kekasih Lee Min-ho.

4. Taecyeon dan Jessica Jung

Rumor wacana hubungan keduanya mulai menyebar pada tahun 2010. Namun mereka juga tidak mengaku bahwa mereka berpacaran. Jessica mengatakan bahwa mereka sama-sama merasa memiliki kecocokan karena sama-sama dari Amerika Serikat yang membuat keduanya nyaman satu sama lain.

5. IU dan Lee Hyun-woo

Selain dengan Eunhyuk, IU rupanya juga pernah digosipkan berpacaran dengan aktor Lee Hyun-woo. Sebuah foto menunjukkan foto IU bersama dengan Lee Hyun-woo memakai topi ketika malam hari. Namun keduanya menolak untuk memberi konfirmasi.

6. YoonA dan Seo In-guk

Seo In-guk yang sebelumnya ikut bermain dalam drama 'Love Rain' pernah mengalami skandal percintaan dengan salah satu pemeran utamanya, YoonA SNSD. Skandal tersebut mencuat ketika Seo In-guk tertangkap kamera sedang bersama YoonA ketika sedang menonton sebuah pertandingan baseball.

7. Changmin DBSK dan Vitoria f(x)

Victoria dan Changmin yang berada di agensi yang sama, SM Entertainment memang telah lama dirumorkan berkencan. Hal ini bermula dari para fans yang mengetahui foto makanan yang diunggah oleh Victoria di media sosialnya. Dan diduga adanya bayangan Changmin di pantulan sendok di dekat makanan tersebut.

Kabar itu semakin menguat di tahun 2011 dengan munculnya banyak sekali bukti kedekatan mereka. Seperti menggunakan barang yang sama, di antaraya koper, gantungan HP, dan sebagainya. Yang lucu ketika gantungan milik Victoria kakinya patah, milik Changmin pun juga patah. Agensi menyebutkan keduanya hanya sahabat kerja biasa. Namun hingga ketika ini penggemar masih penasaran dengan hubungan Changmin dan Victoria yang sebenarnya.

(fen)

Comments