7 Situasi Awkward yang Harus Kamu Hadapi Pas Nginep di Rumah Temen

Trending

Fun / Trending

7 Situasi Awkward yang Harus Kamu Hadapi Pas Nginep di Rumah Temen

7 Situasi Awkward yang Harus Kamu Hadapi Pas Nginep di Rumah Temen

KEPONEWS.COM - 7 Situasi Awkward yang Harus Kamu Hadapi Pas Nginep di Rumah Temen Nginep rumah temen emang asik banget sih, tapi tetep aja gak senyaman di rumah sendiri. Banyak banget hal-hal yang gak bisa kamu lakuin sebebas kalo kamu di rumah sendiri, karena kamu gak tau kebiasaa...

Nginep rumah temen emang asik banget sih, tapi tetep aja gak senyaman di rumah sendiri. Banyak banget hal-hal yang gak bisa kamu lakuin sebebas kalo kamu di rumah sendiri, karena kamu gak tau kebiasaan di rumah temen kamu kayak apaan kalo lagi gak ada kamu.

Jangan sampe deh kamu terjebak di situasi-situasi yang bikin awkward yang kita tulis ini. Selain bikin kamugak enak kalo mau nginep lagi di rumah temen kamu, bisa juga orangtuanya nanti jadi berbeda sama kamu kalo pernah ngalamin ini bareng sama kamu.

1. Ke Kamar Mandi Malem-malem

Kebangun malem-malem terus kebelet kencing atau boker itu biasa banget! Gak perlu mikiri dua kali pasti buat langsung bangun terus ke kamar mandi. Itu juga yang dipikirin sama orangtua temen kamu, yang mungkin tidurnya cuma pake daleman. Terus kamu jadinya gak sengaja papasan deh pas ke kamar mandi. Mau nyapa gak enak, gak nyapa gak sopan. Pura-pura ketiduran aja mendingan sambil jalan.

Alasan Cewek Kalo ke Kamar Mandi Selalu Barengan2. Selesai Makan

Gak dikit orang nginep dengan tujuan makan gratis. Namanya nginep pasti disediain makan dong, bisa-bisa malah diajak makan bareng di meja makan. Pas selesai makan kamu jadi bingung deh mau naro piring ke dapur sekalian nyuciin atau ngga, soalnya kamu liat yang nyuci piring itu mamanya temen kamu. Masa udah numpang makan gak bantuin apa-apa, tapi kamu gak pernah nyuci piring sebelumnya, takut mecahin piring. Makin canggung deh.

3. Lupa Bawa Anduk

Mungkin kalo di rumah apa-apa selalu disiapin sama mama kamu, sampe anduk aja udah disiapin di dalem kamar mandi. Terus kebawa deh pas nginep, selesai mandi eh kamu lupa bawa anduk. Mau teriak dari kamar mandi, gak enak. Alhasil kamu andukan deh pake baju kotor, terus dipake lagi buat nutupin aurat kamu.

4. Kebangun Duluan

Kebangun duluan emang paling gak enak sih, bingung gitu mau ngapa-ngapain. Keluar kamar tapi bingung mau ngapain juga, apalagi kalo di luar kamar udah rame suara-suara orang rumah temen kamu beraktivitas.

Tapi masih mending sih kebangun duluannya di rumah temen pas nginep. Kalo kebangun duluannya pas lagi di perjalanan luar angkasa kayak filmThe Passengersserem banget sih. Bayangin aja perjalanan luar angkasa kan sampe berpuluh-puluh sampai ratusan tahun buat sampai di tujuan, makanya sengaja dibikin mati suri gitu biar gak terjadi penuan, eh belum sampe tujuan Chris Pratt & Jennifer Lawrence kebangun duluan. Kalo liat di trailernya sih awalnya bahagia-bahagia aja mereka kebangun 90 tahun lebih cepet, tapi lama kelamaan mereka sadar ada yang salah sama pesawatnya, dan mereka berjuang berdua buat nyelametin 5.000 penumpang lainnya yang masih tertidur. Kalo kamu jadi Chris Pratt & Jennifer Lawrence yang kebangun tiba-tiba gitu, kamu bakal ngapain?Film yang dibintangin samaChris Pratt&Jennifer Lawrenceini katanya sih bakal tayang tanggal 22 Desember nanti.


Kalo kamu mau nonton filmThe Passengersbareng kita di Jakarta, kamu tinggal ikutan aja nih kuisnya di instagram @malesbanget, caranya gampang banget kok tinggal capture GIF-nya terus kamu ceritain deh apa yang kamu lakukan kalo terdampar di luar angkasa bareng sama 3 benda yang kamu dapetin dari gif! Ditunggu paling lama 21 Desember 2016.

5. Berantem/Debat

Nah, udah selesai pengumumannya nih! Bahas poin-poin awkward lagi yuk. Banyangin kamu ada di situasi orang tua temen kamu berantem. Mungkin awalnya saling berdebat gitu, sampe ujung-ujungnya berantem. Terus kamu ada di antara mereka. Denger orangtua sendiri berantem aja canggung banget, apalagi orangtua temen.

6. Temen Kamu Dimarahin

Mau belain nanti takut diusir, mau diem aja tapi gak enak sama temen kamu. Biasanya sih kalo kejadian kayak gini ujung-ujungnya pura-pura gak denger. Tapi tetep aja jadi aneh pas temen kamu udah selesai diomelin, apalagi kalo diomelinnya gara-gara temenan sama kamu.

7. Ngumpet di Kolong

Orangtuanya masuk kamar temen kamu, terus terpaksa kamu ngumpet di kolong kasur. Deg-degan takut ketauan, bisa-bisa dikawinin ditempat kamu!

Kalo kamu eprnah ngalamin situasi yang lebih awkward, share dong di kolom komentar, kasih tau juga gimana caranya kamu nyelesain, siapa tau ada orang di luar sana yang bakalan ngalamin juga.

7 Situasi Awkward yang Harus Kamu Hadapi Pas Nginep di Rumah Temen

Comments