7 Senjata Terbaik PUBG New State, Bikin Musuh Menciut

Games

Updates / Games

7 Senjata Terbaik PUBG New State, Bikin Musuh Menciut

7 Senjata Terbaik PUBG New State, Bikin Musuh Menciut

KEPONEWS.COM - 7 Senjata Terbaik PUBG New State, Bikin Musuh Menciut PUBG New State. (KRAFTON) Cari apa saja senjata terbaik PUBG New State yang bisa diandalkan? Kamu di tempat yang tepat, cek beberapa rekomendasi senjata ini. PUBG New State mungkin masih terdengar asi...

PUBG New State. (KRAFTON)

Cari apa saja senjata terbaik PUBG New State yang bisa diandalkan? Kamu di tempat yang tepat, cek beberapa rekomendasi senjata ini.

PUBG New State mungkin masih terdengar asing di indera pendengaran sebagian orang. Namun jangan salah, semenjak perilisannya game ini menjadi sorotan banyak orang. PUBG New State merupakan game baru di franchise PUBG yang memberikan kualitas grafis dan gameplay yang lebih modern daripada PUBG Mobile. PUBG: New State merupakan game battle royale yang diproduksi oleh PUBG Corp.

Secara garis besar, PUBG: New State sama saja seperti PUBG pada umumnya. Game ini mempunyai latar tahun 2051, saat dunia sudah semakin maju dan banyak teknologi diciptakan. Peta yang digunakan di game ini ialah peta baru yang disebut sebagai Troi.

Pihak PUBG menjanjikan adanya banyak sekali macam senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur yang biasanya digunakan dalam game battle royale ini.

Walau demikian, PUBG New State masih mengusung senjata yang mirip dengan PUBG Mobile. Terdapat 4 jenis senjata yang tersedia di PUBG New State yaitu Assault Rifle (AR), Submachine Gun (SMG), Sniper Rifle, dan Shotgun.

PUBG New State. (KRAFTON)PUBG New State. (KRAFTON)

Lalu apa senjata terbaik PUBG New State? Berikut senjata terbaik PUBG New State yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. AWM

AWM hanya bisa ditemukan di Air Drop karena mempunyai kekuatan yang lebih unggul dibanding SR lainnya. Senjata terbaik PUBG New State ini bisa menjatuhkan lawan seketika hanya dengan memakai satu peluru.

Damage AWM di New State merupakan 105 serta mempunyai jangkauan 100, oleh karena itu AWM dinilai efisien untuk membuat lawan terbunuh seketika. Perlu diingat, AWM biasanya muncul dengan peluru yang terbatas karena bukan menjadi senjata yang muncul secara random di beberapa titik peta.

Senjata PUBG Mobile Terbaik - AWM. (PUBG)Senjata Terbaik PUBG New State - AWM. (PUBG)

2. DSR-1

DSR-1 ialah salah satu SR terbaik di New State karena bisa membunuh musuh hanya dengan 1 kali tembakan, mirip dengan AWM. Tembakan mengenai area dada juga bisa membuat musuh sekarat.

Jadi, senjata terbaik PUBG New State ini ialah opsi lain untuk player yang tidak sempat menemukan AWM dari Airdrop. DSR-1 mempunyai damage 95 serta jangkauan 100, yang membuatnya tergolong worth-it untuk digunakan dalam segala situasi dan kondisi pertempuran.

3. M24

M24 tidak hanya muncul di PUBG Mobile, senjata tersebut ternyata muncul juga di New State. M24 sempat digadang menjadi senapan burung karena memang bentuk serta suara yang dihasilkan mirip-mirip.

Walaupun begitu, senjata terbaik PUBG New State ini tidak bisa disepelekan karena mempunyai damage yang tidak kalah sakit serta jangkauan yang tergolong luas. M24 mempunyai damage 79 serta jangkauan 100.

4. Kar98K

Kar98K menjadi salah satu SR paling populer di kalangan pecinta PUBG Mobile, dan kini senjata tersebut juga muncul di New State. Walaupun SR tersebut tidak mempunyai output-damage sebesar AWM, kemudahannya untuk didapat membuat Kar98K selalu digunakan dalam segala laga.

Senjata terbaik PUBG New State ini juga mempunyai suara yang khas, oleh karena itu musuh yang mendengar senjata tersebut pun biasanya bakal tau di mana letak arah tembakan. Kar98K di New State mempunyai output-damage 75 serta jangkauan 100.

5. M416

M416 merupakan senjata AR terbaik dan paling populer di PUBG New State. Senjata terbaik PUBG New State ini mempunyai DPS yang baik dan fire rate yang tinggi. Selain itu, keunggulan M416 ialah recoil yang rendah dan memudahkan pengguna untuk mengoperasikan senjata terbaik PUBG New State ini.

Jikalau kalian seorang pemula, M416 ialah senjata terbaik karena cocok dengan segala playstyle pemain.

6. AKM

Senjata terbaik PUBG New State selanjutnya merupakan AKM. AKM mempunyai damage, fire rate, dan range paling baik di kelas AR. AKM bisa membunuh musuh memakai 1 atau 2 peluru dengan tembakan headshot jarak dekat. Namun saying, senjata terbaik PUBG New State ini mempunyai recoil tinggi dan cukup sulit untuk dikuasai.

Senjata AKM di PUBG Mobile. (PUBG Mobile)Senjata Terbaik PUBG New State. (PUBG)

7. Beryl

Beryl M762 merupakan senjata terbaik PUBG New State dengan peluru 7.62mm terbaik setelah AKM. Beryl mempunyai DPS dan fire rate yang tinggi serta sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Kendati demikian, Beryl mempunyai recoil yang cukup tinggi dibandingkan M416. Tapi, recoil Beryl masih cukup rendah kalau dibandingkan dengan AKM.

Itulah 7 senjata terbaik PUBG New State yang bisa kamu coba. Selamat bermain!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments