7 Selebriti ini orangtuanya jadi korban pembunuhan, miris banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Selebriti ini orangtuanya jadi korban pembunuhan, miris banget

7 Selebriti ini orangtuanya jadi korban pembunuhan, miris banget

KEPONEWS.COM - 7 Selebriti ini orangtuanya jadi korban pembunuhan, miris banget Kamu pasti sering beranggapan kalau kehidupan artis Hollywood itu tepat. Kehidupan mereka sehari-hari sama manisnya mirip di film. Bisa jadi anggapan kamu itu benar, tetapi pada kenyataannya ada beber...

Kamu pasti sering beranggapan kalau kehidupan artis Hollywood itu tepat. Kehidupan mereka sehari-hari sama manisnya mirip di film. Bisa jadi anggapan kamu itu benar, tetapi pada kenyataannya ada beberapa artis yang punya cerita sedih.

Mereka juga insan, sama mirip kita yang selalu punya kisah pilu di balik tawa dan senyumnya. Bahkan mungkin, kisah mereka jauh lebih menyedihkan dibandingkan dengan cerita kesedihan kita.

Ketujuh selebriti yang lansir dari Ranker, Senin (16/1) ini, orangtuanya menjadi korban pembunuhan. Bahkan ada yang ayahnya dibunuh oleh ibunya sendiri. Siapa saja mereka? langsung saja berikut daftar lengkapnya.

1. Charlize Theron.

Pada tahun 1991, ibu dari Charlize Theron menembak mati suaminya karena dirinya diserang ketika suaminya tersebut mabuk. Nggak ada yang dipenjara dalam kasus itu karena tindakan ibunya ialah membela diri.

2. Michael Jordan.

Ayah dari megabintang NBA dan bintang iklan, Michael Jordan, James Jordan, dibunuh oleh perampok pada 1993. Para perampok kemudian mencuri kendaraan beroda empat dan beberapa harta benda lain termasuk dua cincin juara NBA.

3. Jennifer Hudson.

Pada tahun 2008, ibu dari Jennifer yaitu Darnell dibunuh oleh menantunya sendiri yang juga suami dari saudara perempuan Jennifer yaitu Julia Hudson, William Balfour. Nggak hanya membunuh ibunya, Balfour juga membunuh saudara lelaki Jennifer, Jason dan keponakannya, Julian King.

4. Dylan McDermott.

Pada tahun 1967, ketika usia Dylan masih 5 tahun, ibunya, Diane, dibunuh oleh kekasihnya, John Sponza. John diketahui merupakan salah satu anggota organisasi kriminal.

5. Patrick Duffy.

Orangtua dari aktor senior ini, Marie dan Terence Duffy meninggal dunia yang akan terjadi dibunuh oleh perampok bersenjata pada 1986. Dua orang pelaku kemudian tertangkap dan dihukum 75 tahun penjara.

6. Charice Pempengco.

Pada tahun 2011, ayah dari aktris drama musikal, Charice Pempengco, Ricky tewas setalh ditikam berkali-kali oleh pria mabuk yang marah setelah ditabrak Ricky.

7. Sean Lennon.

Karier musik Sean mungkin nggak secemerlang sang ayah, John Lennon. John, anggota band legendaris The Beatles meninggal setelah ditembak oleh penggemarnya sendiri pada 8 Desember 1980.

(ani)

Comments