7 Seleb top ini mengaku pernah jadi korban bullying di masa sekolahnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Seleb top ini mengaku pernah jadi korban bullying di masa sekolahnya

7 Seleb top ini mengaku pernah jadi korban bullying di masa sekolahnya

KEPONEWS.COM - 7 Seleb top ini mengaku pernah jadi korban bullying di masa sekolahnya Fenonema bullying di lingkungan sekolah masih saja terjadi hingga saat ini. Tak hanya di kalangan siswa biasa saja dan hanya di Indonesia, bahkan hal ini dialami oleh sederet selebriti ternama dunia....

Fenonema bullying di lingkungan sekolah masih saja terjadi hingga saat ini. Tak hanya di kalangan siswa biasa saja dan hanya di Indonesia, bahkan hal ini dialami oleh sederet selebriti ternama dunia. Bullying yang mereka alami selama masih di sekolah berupa caci maki, cibiran hingga sampai perlakuan fisik seperti pemukulan dan juga ditentang. Meski begitu, para selebriti top ini berhasil keluar dari 'sandera' bullying dan berhasil meraih kesuksesan. Siapa saja mereka? Yuk simak di bawah ini!

1. Tulus

Memiliki badan yang berisi, membuat Tulus mendapat julukan 'Gajah'. Ia sering menjadi bulan-bulanan dari kekerasan teman-temannya. Namun ia pun berhasil bangkit, dan mengubah apa yang menjadi masa lalunya tersebut sebagai hal yang positif. Terinspirasi dari hal itu, pelantun 'Sahabat Hidup' ini menciptakan lagu yang berjudul 'Gajah'.

2. Daniel - Wanna One

Idol K-Pop yang menjadi favorit baru ini juga pernah menjadi korban bullying di sekolahnya. Ia mengaku bahwa banyak yang menyebutnya berwajah jelek dan tak akan bisa bisa menjadi seorang selebriti. Padahal menjadi seorang entertainer merupakan impian Kanng Daniel.

"Ketika mereka mengatakan bahwa aku jelek, aku meyakinkan diriku bahwa aku pintar dalam menyanyi dan menari," ungkapnya seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (18/11).

"Aku yakin bahwa hanya diri kita sendirilah yang bisa memperbaiki rasa kepercayaan terhadap diri sendiri, bukan orang lain." pungkasnya.

3. Tatjana Saphira

Aktris Indonesia yang kini tengah naik daun, Tatjana Saphira semasa sekolahnya pernah memiliki pengalaman menjadi korban bully. Di masa sekolahnya ia seringkali dipalak oleh kakak kelasnya, serta mendapatkan cibiran dan makian ketika ia pertama kali menjajakkan kaki di dunia hiburan ketika ia berusia 14 tahun.

4. Taemin - SHINee

Anggota termuda dari boyband SHINee ini memang terkenal dengan image-nya yang menggemaskan. Mungkin, karena itu, Lee Taemin sempat jadi korban bully di sekolah. Hal ini terungkap saat Lee Taemin bersama keempat personel SHINee lainnya sedang mempromosikan lagu 'Hello. Tiba-tiba, di internet beredar foto-foto Taemin dilabrak dan ditertawakan oleh kumpulan cowok di sekolah. Saat itu Taemin cuma bisa menunduk.

5. Jennifer Lawrance

Selain profesionalitasnya di dunia akting, Jennifer Lawrance juga dikenal dengan kepribadiannya yang lucu dan friendly. Meski begitu, saat di sekolah, Jennifer Lawrance ternyata jadi korban bully. Bukan cuma nggak pernah diundang ke acara-acara apapun, Jennifer Lawrance pernah dikerjain dibuang ke tempat sampah. Hal semacam ini dirasakannya dari SD hingga lulus SMA, lho!

6. Afgan

Banyak sekali intimidasi pernah dialami oleh Afgan selama tiga tahun menjalani pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dia harus menjalani hari-hari sebagai korban bullying di sekolah. Afgan pun sempat mengalami tekanan mental. Saat masuk SMA, pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" ini pun lantas bertekat untuk bangkit dari keterpurukannya.

7. Demi Lovato

Demi Lovato dikenal sebagai penyanyi dengan suara yang powerful. Namun tak hanya itu saja, ia rupanya juga dikenal sebagai artis yang banyak terlibat di gerakan positif, termasuk anti-bullying. Ternyata, hal ini dikarenakan Demi Lovato pernah jadi korban bully di sekolah. Karena ukuran tubuhnya, teman-teman sekolahnya sering mengejeknya dan melakukan aksi bullying.

(del)

Comments