7 Seleb Tanah Air ini dijuluki pemilik bibir sensual, menggoda banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Seleb Tanah Air ini dijuluki pemilik bibir sensual, menggoda banget

7 Seleb Tanah Air ini dijuluki pemilik bibir sensual, menggoda banget

KEPONEWS.COM - 7 Seleb Tanah Air ini dijuluki pemilik bibir sensual, menggoda banget Selalu ada hal menarik yang bisa dibahas dari penampilan para selebriti cantik. Gaya mereka yang selalu tampil menawan kerap mendulang kebanggaan dari para pengamat dunia hiburan. Terlebih lagi bentuk...

Selalu ada hal menarik yang bisa dibahas dari penampilan para selebriti cantik. Gaya mereka yang selalu tampil menawan kerap mendulang kebanggaan dari para pengamat dunia hiburan. Terlebih lagi bentuk tubuh mereka yang sudah dianggap sebagai body goals makin bikin para perempuan dibuat iri.

Para seleb cantik ini juga punya bagian tubuh tertentu yang makin bikin pesona mereka bertambah. Salah satunya ialah bibir tebal bak Kylie Jenner. Bibir tebal yang dimiliki para perempuan memang jadi daya tarik tersendiri dalam penampilan mereka.

Kesan seksi nan sensual semakin terpancar dalam diri mereka yang bikin para cowok-cowok klepek-klepek dan betah memandang foto mereka lama-lama nih.

Para seleb cantik Tanah Air ini misalnya. Nggak cuma dikenal cantik, mereka juga dijuluki sebagai pemilik bibir sensual. Siapa saja sih mereka?

Daripada penasaran, yuk langsung simak tujuh seleb cantik yang dijuluki pemilik bibir sensual seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (5/4).

1. Bibir tebal nan sensual dari Ariel Tatum sempat menjadi perbincangan dari warganet nih, banyak yang menduga bahwa seleb berusia 21 tahun ini melakukan operasi demi mendapatkan bibir sensualnya.

foto: Instagram/@arieltatum

2. Belum genap berusia 20 tahun, namun penampilan Valerie Thomas sudah cukup bikin cowok-cowok terpana. Ditambah lagi bibir sensualnya yang tebal makin bikin seksi penampilannya.

foto: Instagram/@valerieethomas

3. Tubuh Manohara Odelia Pinot yang ramping dan seksi semakin bikin cowok terpana dengan bibir tebal nan sensualnya. Setuju nggak nih?

foto: Instagram/@manodelia

4. Cinta Laura mengisi salah satu list sebagai seleb pemilik bibir sensual. Bibir mungil dan tebal yang dimiliki Cinta emang beda dari yang lain.

foto: Instagram/@claurakiehl

5. Pesinetron Angela Gilsha juga punya bibir tebal nan seksi nih. Apalagi kalau doi mempoleskan lipstik berwarna nude bikin bibirnya makin terlihat sensual.

foto: Instagram/@angelagilsha

6. Kerap berpose dengan memperlihatkan bibir tebal nan sensualnya, Aurel Hermansyah disebut-sebut mirip Kylie Jenner.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

7. Cantik, sexy, memesona dan pemilik bibir sensual disematkan para pengamat dunia hiburan untuk Raline Shah. Pesona pemain film 5cm ini memang sudah nggak terbantahkan lagi.

foto: Instagram/@ralineshah

(gib)

Comments