7 Seleb muda Bollywood ini ternyata anak artis terkenal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Seleb muda Bollywood ini ternyata anak artis terkenal

7 Seleb muda Bollywood ini ternyata anak artis terkenal

KEPONEWS.COM - 7 Seleb muda Bollywood ini ternyata anak artis terkenal Buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya jadi pepatah yang pas buat menggambarkan perjalanan karier deretan seleb muda Bollywood ini. Status mereka sebagai anak artis terkenal di Bollywood membuat...

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya jadi pepatah yang pas buat menggambarkan perjalanan karier deretan seleb muda Bollywood ini. Status mereka sebagai anak artis terkenal di Bollywood membuat para seleb muda ini jadi perbincangan.

Nggak cuma karena embel-embel nama besar orangtuanya, kemampuan akting yang mereka punya juga membawa karier para seleb muda ini kian moncer. Tak melulu mulus, perjalanan karier mereka pun sempat diwarnai komentar miring perihal isu nepotisme yang belakangan ramai diperbincangkan.

Meski begitu, para seleb muda nyatanya sukses membius penonton dengan akting mereka. Di industri Bollywood, nggak cuma anak Shah Rukh Khan, Kajol dan Saif Ali Khan aja nih yang terkenal, deretan bintang muda yang ternyata juga anak artis Bollywood ini tak kalah mencuri perhatian.

Siapa saja mereka? Simak tujuh seleb muda Bollywood yang ternyata anak artis terkenal seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (30/6).

1. Belum memulai debut aktingnya, namun kehadiran Aaliyah Kashyap yang merupakan anak sutradara Anurag Kashyap ini sudah jadi perbincangan. Cewek berusia 19 tahun kerap jadi brand ambassador brand fashion ternama.

foto: Instagram/@aaliyahkashyap

2. Mengikuti jejak sang ayah, Sanjay Kapoor, Shanaya Kapoor kini juga terjun di dunia akting. Usianya yang baru 21 tahun membuat Shanaya jadi salah satu aktris masa depan Bollywood yang diperhitungkan.

foto: Instagram/@shanayakapoor19

3. Cowok macho bercambang tebal ini Ahan Shetty ynag merupakan anak dari Suniel Shetty. Seleb kelahiran 1996 ini menempuh pendidikan akting di Amerika Serikat sebagai bekalnya terjun di dunia film.

foto: Instagram/@ahan.shetty

4. Putri Chunkey Pandey, adalah Ananya Pandey juga nggak ketinggalan meramaikan persaingan di industri Bollywood. Di usianya yang 22 tahun, Ananya sudah banyak membintangi judul film.

foto: Instagram/@ananyapandey

Comments