7 Seleb ini unggah postingan tentang sosok Dylan Sahara

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Seleb ini unggah postingan tentang sosok Dylan Sahara

7 Seleb ini unggah postingan tentang sosok Dylan Sahara

KEPONEWS.COM - 7 Seleb ini unggah postingan tentang sosok Dylan Sahara Sedih mendalam tengah dialami oleh Ifan Seventeen dan penggemar band asal Jogja. Pasalnya, istri Ifan yang bernama Dylan Sahara menjadi salah satu korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada...

Sedih mendalam tengah dialami oleh Ifan Seventeen dan penggemar band asal Jogja. Pasalnya, istri Ifan yang bernama Dylan Sahara menjadi salah satu korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam. Selain itu, rekan satu band-nya ikut menjadi korban tsunami di Selat Sunda.

Kejadian nahas yang menelan banyak korban jiwa terjadi saat salah satu Badan Usaha Milik Negara, PLN menggelar Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Pada saat itu, band Seventeen menjadi salah satu pengisi acara untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Adapun personel band Seventeen seperti Bani, Herman, dan Andi dinyatakan meninggal dunia karena terjangan tsunami yang datang secara mendadak. Tak hanya personel band Seventeen, Dylan Sahara juga dinyatakan meninggal karena bencana dahsyat tersebut.

Pada saat tsunami menerjang, Dylan tengah menemani sang suami manggung di acara gathering. Dylan menjadi korban meninggal yang sebelumnya sempat dikabarkan selamat. Jenazah Dylan akhirnya dibawa ke kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur untuk dikebumikan.

Berpulangnya Dylan membuat beberapa rekan selebritis diselimuti kesedihan yang amat mendalam. Banyak dari mereka yang mengaku mempunyai kenangan bersama mendiang. Berikut rangkum beberapa selebritis yang mengunggah kenangan bersama mendiang Dylan Sahara dari banyak sekali sumber, Rabu (26/12).

1. Tia Muller

Seleb Unggah Dylan © 2018

foto: Instagram/@tia_muller

Kakak dari Adipati Dolken ini mengaku mempunyai kenangan bersama mendiang Dylan. Dalam akun Instagramnya, Tia mengunggah fotonya bersama Dylan dalam sebuah acara dengan dress berwarna hitam.

"Can t believe this is happening, One of the most humble, sweet, talented person i have ever known and work with May you rest in peace my friend @dylan_sahara. #ripdylansahara God is with you," tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram-nya.

"Tidak percaya ini terjadi, Salah satu orang paling rendah hati, manis, berbakat yang pernah saya kenal dan bekerja bersama. Semoga kamu beristirahat dengan tenang temanku @dylan_sahara. #ripdylansahara Tuhan menyertaimu)," ungkap Tia Muller.

2. Rahayu Saraswati

Seleb Unggah Dylan © 2018

foto: Instagram/@rahayusaraswati

Rahayu Saraswati merupakan keponakan dari . Ia merupakan anak Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang dekat dengan sosok Dylan. Dalam postingan Instagram, ia menuliskan bahwa Dylan merupakan sosok yang cantik luar dalam.

"It's 3 am and I don't know why, but even though we weren't that close, but my heart is crying for you, @ifanseventeen. Gue ga bs nahan nangis lihat postinganmu. I cannot imagine what you are going through and what you had to go through to find her. I looked back on our picture together and her ig posting pas di resepsi pernikahanku and I am remembering her beautiful, kind soul. My heart is with your family," tulisnya di unggahan Instagram-nya.

3. Tommy Kurniawan

Seleb Unggah Dylan © 2018

foto: Instagram/@tommykurniawann

Presenter sekaligus aktor Tommy Kurniawan juga membagikan kenangan bersama mendiang Dylan Sahara. Dalam postingannya terlihat Tommy mengahabiskan waktunya bersama Ifan Seventeen dan Dylan pada bulan Oktober lalu di Semarang. Tommy juga mendoakan Dylan agar ia khusnul khotimah.

"In syaa ALLAH husnul khatimah.. Satu lagi sahabat kami @dylan_sahara isteri @ifanseventeen telah beristirahat dengan tenang di sisi Allah .. sabar yaa my broo @ifanseventeen , ini ialah jalan yang terbaik dari Allah..

Ini moment kebersamaan kami dengan @hermanseventeen dan @dylan_sahara saat liburan ke semarang bersama 14 oktober 2018 .. #49family," tulisnya dalam unggahan Instagram.

4. Lisya Nurrahmi

Seleb Unggah Dylan © 2018

foto: Instagram/@lisyanurrahmii

Tak hanya Tommy Kurniawan, sang istri juga mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang Dylan Sahara. Dalam postingannya, Lisya Nurrahmi mengunggah foto bersama Dylan Sahara.

"Dylan... si anak baik, pinter, rame, dan lucu.. insyaAllah sudah tenang di tempat yg mulia disana, dan saya selalu berdoa semoga kita smua yg sdh kaya keluarga karena dipersatukan oleh persahabatan suami2 ini semoga kita dapat berkumpul kembali di sana dalam kehidupan akhirat yg lebih kekal dalam keadaan lebih baik. InsyaAllah kamu husnul khotimah ya sayang. Semoga kita yg disini yg masih menunggu giliran pulang juga bisa terus belajar dr setiap peristiwa ini semoga bs menjadi pribadi yg lebih baik dan lebih dekat kepada sang Ilahi. Aamiin ya Rabb. #sisterfillah #sistertilljannah," tulis Lisya.

5. Jane Shalimar

Seleb Unggah Dylan © 2018

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Artis Jane Shalimar juga memebagikan momen bersama Dylan dan Ifan dalam akun Instagram-nya. Postingan Jane menyebutkan bahwa pasangan tersebut ialah pasangan yang paling manis. Dalam postingannya Jane juga turut mengirimkan doa untuk Dylan.

"The cutest & sweetest couple i've ever known... @ifanseventeen @dylan_sahara *alfatiha," tulis Jane di akun Instagram-nya.

6. Aura Kasih

Seleb Unggah Dylan © 2018

foto: Instagram/@aurakasih

Aktris sekaligus penyanyi kenamaan Aura Kasih juga mengungkapkan rasa sedihnya. Aura mengunggah ungakapan dukanya melalui Instagram Story @aura kasih.

Ia mengunggah foto-foto kebersamaan dengan Dylan Sahara sembari menuliskan, "selamat jalan Dek...We Will Always Love You...#RestInLoveDylanSahara."

7. Gracia Indri

Seleb Unggah Dylan © 2018

foto: Instagram/@graciaz14

Presenter Gracia Indri juga mengungkapkan rasa dukanya terhadapa mendiang Dylan melalui akun Instagram-nya. Tak hanya berdoa untuk mendiang, Gracia juga mendoakan semua rekan selebritis yang menjadi korban tsunami tersebut.

"Turut berduka cita sedalam2 nya sekali lagi untuk @seventeenbandid Dan ko @ifanseventeen akhirnya bertemu dengan istri mu dan Tuhan lebih sayang sama istri mu, yg kuat yg sabar yg iklas ko Aa @argojimmygo beserts istri dan istri dari mas @adejigo tenang lah disisi Tuhan. Dan utk semua korban bencana, doa ini tak akan pernah berhenti untk kalian. God Bless kawan2," tulis Gracia Indri.

Recommended By Editor

Comments