7 Seleb ini punya tiga anak di usia 20-an, termasuk Risty Tagor

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Seleb ini punya tiga anak di usia 20-an, termasuk Risty Tagor

7 Seleb ini punya tiga anak di usia 20-an, termasuk Risty Tagor

KEPONEWS.COM - 7 Seleb ini punya tiga anak di usia 20-an, termasuk Risty Tagor Semenjak beberapa waktu terakhir, nikah muda di kalangan selebriti seolah sudah menjadi tren baru. Di saat banyak selebriti lainnya yang masih sibuk meniti karier dan bersenang-senang, mereka sudah me...

Semenjak beberapa waktu terakhir, nikah muda di kalangan selebriti seolah sudah menjadi tren baru. Di saat banyak selebriti lainnya yang masih sibuk meniti karier dan bersenang-senang, mereka sudah menyiapkan mental dan memantapkan hati untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama orang tercinta.

Tak cuma itu, keputusan menikah di usia muda nyatanya juga membuat mereka tak mau menunda-nunda urusan momongan pasca-menikah. Bahkan tak sedikit pula selebriti yang sudah mempunyai anak tiga saat usianya belum genap 30 tahun. Hal tersebut tentu saja karena jarak usia anak pertama, kedua, dan ketiga berdekatan.

Meski kelihatannya akan repot dan menguras tenaga, nyatanya para selebriti ini sangat menikmati perannya sebagai orangtua. Kedekatannya dengan sang buah hati kerap membuat hubungan antara ibu dan anak ini sangat dekat bak kakak-adik.

Kira-kira siapa saja ya selebriti itu? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, seleb-seleb yang punya anak tiga saat usianya masih kepala dua, Kamis (13/12).

1. Risty Tagor.

anak 3 20 tahun © 2018

foto: Instagram/@ristytagor

Belum lama ini, nama Risty Tagor sempat ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran unggahannya di sosmed yang mengunggah sebuah foto gadis kecil yang bernama Cyila. Diketahui Cyila merupakan anak ketiga Risty Tagor dari pernikahannya yang ketiga.

Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010 di usianya masih 21 tahun. Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai seorang anak. Kemudian pada tahun 2015, pemilik nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu kembali menikah dengan Stuart Collin dan dikaruniai seorang buah hati. Sayangnya pernikahannya berujung dengan perceraian.

Kehidupan Risty kini tepat setelah dikaruniai 2 orang anak laki-laki dan seorang anak perempuan saat berusia 29 tahun.

2. Nia Ramadhani.

anak 3 20 tahun © 2018

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Aktris cantik Nia Ramadhani resmi dipersunting Ardi Bakrie tahun 2010 ketika usianya masih 20 tahun. Tak mau menunda-nunda momongan, pasangan ini langsung dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada tahun 2012 lalu.

Hanya berselang 3 tahun saja, Nia melahirkan anak keduanya pada 2015, dan anak ketiganya pada awal 2017 silam. Setelah menikah dengan seorang pengusaha, aktris 28 tahun itu mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

3. Natasha Rizki.

anak 3 20 tahun © 2018

foto: Instagram/@natasharizkynew

Kebahagian juga tengah menyelimuti pasangan Desta dan Natasha Rizki. Ya, tepat pada tanggal 12 Desember lalu, Natasha baru saja dikaruniai anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Menikah di usia relatif muda rupanya tak menjadi halangan tersendiri bagi Natasha dan siap menjadi orangtua.

Pada akhir bulan November lalu, Chacha baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-25 tahun.

4. Shireen Sungkar.

anak 3 20 tahun © 2018

foto: Instagram/@shireensungkar

Sekitar pada awal tahun 2018, Shireen Sungkar melahirkan anak ketiganya dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Sama halnya dengan Natasha Rizki, Shireen pun juga menikah di usia yang cukup muda. Memasuki umur 26 tahun, adik Zaskia Sungkar itu nampaknya memilih memfokuskan diri dengan perannya yang baru sebagai ibu.

5. Adelia Wilhelmina.

anak 3 20 tahun © 2018

foto: Instagram/@adeliapasha

7 tahun menikah dengan Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina sudah dikaruniai empat orang. Terlebih usia kini masih 29 tahun. Meski total anaknya ada 7, 3 anak dari pernikahan Pasha dengan Okie Agustina, namun Adel nampaknya sangat menikmati perannya sebagai orangtua.

6. Joanna Alexandra.

anak 3 20 tahun © 2018

foto: Instagram/@joannaalexandra

Selebriti lainnya yang memilih menikah di usia 20 tahun merupakan Joanna Alexandra. Ya, Joanna resmi dipersunting Raditya Oloan Panggabean tahun 2007 lalu. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai empat orang anak. Joanna sendiri melahirkan anak ketiga saat usianya genap 28 tahun.

7. Zaskia Adya Mecca.

anak 3 20 tahun © 2018

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Tak berbeda dari Joana Alexandra, Zaskia Adya Mecca juga telah dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Seperti diketahui, awal tahun 2018 lalu Zaskia bahkan baru saja melahirkan anak keempatnya.

Ketika melahirkan putra ketiganya pada tahun 2016 lalu, usia Zaskia kala itu baru menginjak 29 tahun.

Recommended By Editor

Comments